Anime My Hero Academia Season 5 tetapkan jadwal tayang, kapan?

Selasa, 16 Februari 2021 | 11:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime My Hero Academia Season 5 tetapkan jadwal tayang, kapan?


ANIME - My Hero Academia Season 5 sudah dapatkan tanggal rilis. Siap-siap nonton kelanjutan siswa sekolah superhero U.A, yakni Deku dan kawan-kawan di My Hero Academia Season 5 27 Maret 2021 mendatang.

Sepertinya tahun 2021 menjadi tahun yang cukup menarik bagi para pecinta anime. Bagaimana tidak? Beberapa judul anime yang ditunggu-tunggu banyak yang rilis di tahun ini. 

Kali ini giliran My Hero Academia yang mengumumkan Season 5 segera tayang bulan depan. Lewat situs resmi heroaca.com, menampilkan poster terbaru dari My Hero Academia Season 5 lengkap dengan jadwal tayangnya.

Ada banyak karakter yang tampil di poster terbarunya ini. Sebagian mungkin kalian cukup familiar dengan siswa kelas 1-A sekolah U.A, yakni Deku dan kawan-kawan.

Namun sebagian lagi merupakan karakter dari kelas 1-B dari sekolah U.A. Namun demikian, sang wali kelas yakni Shota Aizawa alias Eraser terpampang jelas di poster tersebut.

Baca Juga: Jadwal tayang anime episode baru Minggu ini di iQIYI, mana yang bakal kalian tonton?

Lalu seperti apa cerita My Hero Academia Season 5? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Poster My Hero Academia Season 5

Sinopsis My Hero Academia Season 5

My Hero Academia Season 5 melanjutkan cerita dimana siswa kelas 1-A dan 1-B melakukan latihan bersama. Setelah beberapa peristiwa terlewati di musim sebelummnya, kita Deku dan kawan-kawan kembali berlatih untuk memperkuat kemampuannya.

Bakal lebih seru, kita juga bisa melihat quirk atau kemampuan unik siswa dari kelas 1-B. Begitu pula dengan para siswa kelas 1-A yang sudah meningkatkan kemampuannya setelah beragam peristiwa yang dilalui.

Kita tunggu saja nanti keseruan mereka di My Hero Academia Season 5 yang bakal tayang tanggal 27 Maret 2021 mendatang. 

Selanjutnya: Hore! Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 segera tayang tahun ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru