Anime One Piece 937 sudah tayang, Luffy frustasi dengan kekuatan haki miliknya

Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime One Piece 937 sudah tayang, Luffy frustasi dengan kekuatan haki miliknya

ILUSTRASI. Anime One Piece

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime One Piece 937 sudah tayang, Luffy frustasi dengan kekuatan haki miliknya. 

Berbeda dengan versi manga yang menunda jadwal terbit selama dua minggu, anime One Piece 937 sudah tayang. Sekedar info, anime One Piece 937 dirilis pada Minggu (16/8). 

One Piece 937 masih mengisahkan Luffy dan kakek Hyo yang menjalani eksekusi di penjara Udon. Luffy terkesan dengan kekuatan haki kakek Hyo. 

Baca Juga: Anime One Piece 936 sudah tayang, kakek Hyo jadi guru haki Luffy

Kakek Hyo memberikan rahasi mencapai kekuatan haki tertinggi kepada Luffy. Sayang, Luffy tak kunjung berhasil mencapai tingkatan haki yang diinginkannya . Luffy frustasi dan menghajar semua anak buah Queen di penjara Udon. 

Secara mendadak, Kaizo muncul di penjara Udon untuk membebaskan Luffy, kakek Hyo, dan melepaskan tawanan yang terkurung di dalam penjara. 

Setelah mendengar kabar pemberontakan masih berlanjut, kakek Hyo memutuskan bergabung dengan tim Luffy untuk bertarung melawan Orochi. 

Chopper merasa khawatir membawa Queen yang lupa ingatan ke penjara Udon. Queen sudah tidak berdaya karena kelaparan yang membuat Chopper semakin khawatir dan takut. 

Di kota Ebisu, Nami, Sanji dan samurai Red Scabbard berkumpul. Yasu membuka obrolan dengan anggota Red Scabbard tentang kabar pemberontakan yang bocor. 

Red Scabbard hanya mendengar tanpa berkomentar ternyata mereka tidak mengenal siapa sosok Yasu. 

Baca Juga: Warner Bros. Japan siap rilis anime Gintama terbaru awal tahun 2021

Editor: Tri Sulistiowati
Terbaru