Anime One Piece 939 sudah tayang, Tonoyasu: Orochi adalah hama

Senin, 31 Agustus 2020 | 13:26 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime One Piece 939 sudah tayang, Tonoyasu: Orochi adalah hama

ILUSTRASI. Luffy One Piece


ANIME - JAKARTA. Anime One Piece 939 sudah tayang. Pidato Tonoyasu saat eksekusi di ibu kota Bunga membuat Orochi geram. 

Manga One Piece minggu ini tidak terbit. Namunm lain halnya dengan One Piece versi anime. 

Anime One Piece kembali tayang secara rutin saban Minggu, setelah hiatus sekitar bulan April 2020 karena wabah virus corona. 

Baca Juga: Anime One Piece 938 sudah tayang, identitas asli Kozo terungkap!

Anime One Piece 939 sudah tayang. Episode One Piece kali ini masih melanjutkan kisah eksekusi Tonosayu di ibu kota Bunga. 

Masyarakat ibu kota Bunga tengah sedih karena sang Oiran Komurosaki akan dikremasi di penjara. Daripada melihat kekasih tercintanya di kremasi, Orochi memilih untuk menyaksikan eksekusi Tonoyasu. 

Rupanya Tonoyasu tidak hanya tenar sebagai pencuri yang baik hati di negeri Wano. Tonoyasu alias Shimotsuki Yasuie merupakan salah satu samurai terkuat di Wano.

Orochi memutuskan untuk menyiarkan eksekusi Tonoyasu di seluruh negeri. Sayangnya, ketupusan Orochi malah membuatnya kewalahan. 

Pidato Tonoyasu sebelum eksekusi dilakukan mengejutkan para samurai yang mendukung Oden. Tidak hanya itu, pidato Tonoyasu membuat Orochi geram. 

Nami dan teman-temannya meninggalkan kota Ebisu untuk menuju ibu kota Bunga untuk menyelamatkan Tonoyasu dari eksekusi. 

Sedangkan Toko masih terus berlari agar bisa bertemu ayahnya. Zoro dan adik Momonosuke pun terus mengejarnya yang menuju ibu kota Bunga. 

Acara eksekusi Tonoyasu rupanya membuat eksekusi Luffy dan kakek Hyo di penjara tambang berhenti sementara. Queen masih terpukul atas kabar kematian Komurosaki sekaligus terkejut dengan eksekusi Tonoyasu. 

Baca Juga: Perang besar di Wano pecah, One Piece akan segera berakhir benarkah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru