Film

Anime One Piece 947, Luffy siap ambil alih penjara Udon

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:55 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime One Piece 947, Luffy siap ambil alih penjara Udon

ILUSTRASI. One Piece


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anime One Piece 947, Queen pergi temui Kaido, Luffy siap ambil alih penjara Udon. 

Anime One Piece tayang saban minggunya tanpa melakukan penundaan. Artinya, anime One Piece 947 dirilis tempat waktu pada Minggu (25/10). 

Baca Juga: Anime One Piece 946, gara-gara Queen, ingatan Big Mama kembali

Jalan cerita anime One Piece 947 lebih lucu dan seru dari episode sebelumnya.Big Mama mendapatkan kembali ingatannya. Dia bisa mengenali Queen dengan jelas. 

Queen terkejut dan hanya bisa diam saat Big Mama akan melakukan serangan. Untungnya, Big Mama jatuh tertidur. Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, Queen mengikat Big Mama dengan rantai. 

Queen membawa Big Mama ke istana Onigashima untuk bertemu dengan Kaido. Penjara Udon porak poranda, waktu tepat untuk para tahanan melarikan diri. 

Sayang, para tawanan tidak semudah itu meninggalkan penjara. Anak buah Queen memerintahkan para tawanan untuk menangkap Luffy. 

Luffy tidak bisa melawan karena tawanan tersebut adalah para pengikut Oden. 

Menariknya, sel tahanan salah satu anggota red scabbards terbuka. Para samurai red Scabards siap bersatu kembali dan membalas dendam atas kematian Oden. 

Untuk yang belum nonton anime One Piece 946, Anda bisa nonton anime ini melalui Anime Indo, Nekonime, dan Samehadaku. Anda bisa nonton anime One Piece sub Indonesia secara gratis melalui situs tersebut. 

Baca Juga: One Piece 992, Parah! Kaido terkena tebasan Nine Scabbards

Selanjutnya: Ini jadwal tayang baru film Kamen Rider Zero One dan Kamen Rider Saber

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru