Anime One Piece Akan Break Panjang, Ketemu Lagi di Egghead Arc April 2025

Senin, 14 Oktober 2024 | 04:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime One Piece Akan Break Panjang, Ketemu Lagi di Egghead Arc April 2025

ILUSTRASI. Anime One Piece Akan Break Panjang, Ketemu Lagi di Egghead Arc April 2025


ANIME - Anime One Piece akan break panjang, setidaknya sampai bulan April 2025 mendatang. Hiatus yang cukup panjang ini akan dimanfaatkan untuk ‘mengisi ulang’ serta meningkatkan kualitas yang lebih baik untuk ke depannya mengingat jarak antara manga dan anime sudah semakin dekat.

Fans jangan khawatir, bukan berarti anime One Piece berhenti tayang kok. Dalam hal ini, beberapa judul anime juga ada yang mengalami hal serupa, seperti Boruto contohnya yang saat ini juga masih hiatus.

Kembali membahas tentang One Piece, hiatus panjang ini akan berimbas pada Egghead Arc. Dengan kata lain, Nakama tidak akan melihat lanjutan cerita One Piece, khususnya Egghead Arc selama enam bulan ke depan.

Meski begitu, bukan berarti pecinta anime One Piece akan kehilangan tontonan setiap minggunya.

Dimulai minggu depan, anime One Piece akan menayangkan episode berjudu “One Piece Fan Letter”. Episode ini akan menceritakan bocah yang sepertinya sangat menyukai bajak laut Topi Jerami, khususnya Nami.

Anime One Piece Fish-Man Island Arc

Tak sampai di situ saja, One Piece juga mengumumkan Special Edited Version dari Fish-Man Island arc. Selama mengisi masa hiatus One Piece Egghead Arc, para penggemar akan diajak bernostalgia menonton Fish-Man Arc dalam format yang sudah diedit.

Special Edited Version Fish-Man Island arc akan menghadirkan art yang telah disempurnakan, detail, pewarnaan, pencahayaan dan efek khusus dari setiap adegan yang sempat ditayangkan dulu.

Soundtrack dari arc tersebut juga sudah menggunakan Dolby Atmos yang menciptakan kesan suara imersif.

Ikuti petualangan Luffy dan kawan-kawan di pulau manusia ikan yang menampilkan 58 episode dipadatkan menjadi 21 episode.

Untuk kembali mengingat cerita dibalik Fish-Man Island arc, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 28 dan Daftar Link Resmi

Sinopsis One Piece Fish-Man Island Arc

Setelah tertunda selama dua tahun, kru Topi Jerami melanjutkan perjalanan mereka dan berhasil mencapai Fish-Man Island atau pulau manusia ikan.

Namun, masalah muncul di pulau itu saat seorang pengagum Arlong, Hody Jones, menjalankan rencananya untuk merebut kerajaan dari keluarga kerajaan sekaligus mencoba membalas dendam kepada seluruh umat manusia atas perlakuan mereka terhadap manusia ikan.

Kapan One Piece Fish-Man Island Arc versi Special Edited Version ini rilis? Sima jadwal rilisnya di bawah ini.

Jadwal Rilis One Piece Fish-Man Island Arc Special Edited Version

Anime One Piece Fish-Man Island Arc Special Edited Version ini akan rilis mulai tanggal 27 Oktober 2024. 

Jika episode regular One Piece bisa ditonton di beberapa platform streaming legal yang bisa diakses di Indonesia, tidak menutup kemungkinan edisi spesial ini juga bakal tayang.

Setidaknya ada beberapa platform streaming anime legal yang menayangkan One Piece di Indonesia, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Crunchyroll hingga Netflix.

Baca Juga: Cara Nonton Blue Lock Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Legal

Demikian info seputar One Piece yang akan break atau rehat panjang dalam beberapa bulan ke depan. Anda masih bisa menyaksikan anime One Piece episode spesial sambil bernostalgia menonton kembali Fish-Man Island Arc mulai akhir bulan Oktober ini juga.

Selanjutnya: Prakiraan Cuaca BMKG Jawa Tengah Hari Ini dan Besok Lengkap (14 Oktober 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru