Anime Sailor Moon bakal segera tayang di Youtube

Jumat, 24 April 2020 | 17:32 WIB   Reporter: kompas.com
Anime Sailor Moon bakal segera tayang di Youtube

ILUSTRASI. Sailor Moon


FILM -  Kabar gembira bagi penggemar serial animasi Sailor Moon. Kartun yang populer pada era 1990-an di Indonesia ini akan ditayangkan secara gratis di YouTube resmi Sailormoon-official. 

Dilansir dari Theverge, Jumat (24/4/2020), akan ada 10 episode yang dirilis setiap pekan mulai hari ini. Jumlah totalnya ada 127 episode atau sekitar tiga musim hingga akhir Juli. 

Baca Juga: Film Extraction sudah tayang di Netflix, Chris Hemsworth jadi buronan

Alasan penayangan serial animasi Sailor Moon lewat YouTube secara gratis itu karena adanya pandemi virus corona atau covid-19 yang hampir terjadi di seluruh dunia. 

Pihak Sailor Moon memberikan tontonan pada semua orang untuk menemani hari-hari selama berada di rumah. Selain itu, penayangan ini juga merupakan rangkaian dalam peluncuran film Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon Eternal. 

Film tersebut akan tayang di Jepang pada 11 September 2020. Pretty Guardian Sailor Moon Eternal diadaptasi dari kisah serial animasinya pada musim keempat. 

Jika telah menonton musim pertama, kedua, dan ketiga, maka akan lebih cepat mengerti alur cerita film ini.(Firda Janati)

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender siap tayang di Netflix mulai Mei 2020

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siap-siap, Serial Animasi Sailor Moon Akan Tayang Gratis di YouTube", 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru