Anime Solo Leveling Kapan Tayang? Info Tempat Streaming Resmi Subtitle Indonesia

Jumat, 05 Januari 2024 | 14:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Solo Leveling Kapan Tayang? Info Tempat Streaming Resmi Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Anime Solo Leveling Kapan Tayang? Info Tempat Streaming Resmi Subtitle Indonesia


Streamin Anime Solo Leveling - Anime Solo Leveling sub Indo kapan tayang? Berikut info tempat streaming yang resmi dan legal. Nonton Solo Leveling episode perdana sub Indo yang resmi dan legal nantinya bakal tersedia di Bstation/Bilibili dan Crunchyroll, info lebih lanjut menyusul.

Memasuki awal tahun 2024 ada salah satu judul anime yang diantisipasi oleh para penggemar. Bukan dari manga atau light novel, judul yang satu ini diadaptasi dari manhwa populer yang mungkin sudah banyak yang tahu.

Adalah Solo Leveling, sebuah judul anime terbaru yang diadaptasi dari manhwa populer yang author-nya adalah Chugong dan diilustrasikan oleh Dubu (Redice Studio).

Meramaikan sederet anime terbaru musim dingin atau winter 2024, Solo Leveling bakal menjadi judul yang menarik untuk diikuti pada awal tahun ini.

Bergenre aksi, fantasi, anime Solo Leveling dikerjakan oleh studio A-1 Pictures. Serunya lagi, Hiroyuki Sawano juga terlibat dalam penggarapan musik dibalik anime Solo Leveling ini.

Apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton para Hunter di anime Solo Leveling ini? 

Berikut ini info jadwal tayang Solo Leveling lengkap dengan tempat streaming sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Mato Seihei no Slave Episode 1 Subtitle Indonesia, Link Bstation & YouTube

Jadwal Tayang Solo Leveling dan Info Tempat Streaming Sub Indo

Anime Solo Leveling sub Indo bakal tayang perdana mulai hari Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 23:30 WIB. 

Sekedar informasi tambahan, nonton Solo Leveling yang resmi dan legal sejauh ini informasi yang didapat bakal tersedia pada platform streaming Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

Nonton Solo Leveling di Bstation/Bilibili pada episode awal biasanya bisa diakses secara gratis. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau episode terbaru nantinya bisa diakses dengan cara berlangganan atau menunggu satu minggu kemudian.

Untuk kembali mengingat bagaimana cerita dari Solo Leveling, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Ishura Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Info Tempat Streaming Resmi

Sinopsis Solo Leveling

Anime Solo Leveling

Sepuluh tahun setelah kemunculan "gerbang" yang menghubungkan dunia nyata dan dimensi lain, manusia dengan kekuatan super yang disebut "Hunter" muncul.

Para Hunter mendapat uang dengan cara menaklukan ruang bawah tanah di dalam gerbang.

Di dunia tempat orang-orang tangguh ini, Sung Jin-woo dikenal sebagai Hunter terlemah.

Tetapi dia tetap bersusah payah masuk ke gerbang untuk membayar tagiihan rumah sakit ibunya.

Kehidupan menyedihkan Sung Jin-woo berubah setelah dia menjadi satu-satunya yang selamat dari misi dan membuka matanya tiga hari kemudian dengan sebuah layar misterius muncul di depan wajahnya.

"Daftar Misi" menuntut Sung Jin-woo untuk menyelesaikan program pelatihan intens dan tidak realistis dengan hukuman jika tidak dilakukan.

Dengan enggan dia melakukannya tanpa menyadari bahwa sebentar lagi dia akan menjadi salah satu Hunter paling menakutkan di dunia.

Buat yang sudah tidak sabar buat nonton Solo Leveling episode perdana, nantikan akhir pekan ini juga di platform streaming resmi Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru