CLOSE [X]

Anime Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown Arc Tayang Mulai Januari 2023

Senin, 20 Juni 2022 | 13:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown Arc Tayang Mulai Januari 2023

ILUSTRASI. Anime Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown Arc Tayang Mulai Januari 2023


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Anime Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown arc tayang mulai Januari 2023. Pengumuman ini juga sekaligus mengungkapkan aktor pengisi suara dari karakter Draken/Doraken yang kini diisi oleh Mayasa Fukunishi yang menggantikan Tatsuhisa Suzuki.

Kabar terbaru sekaligus cukup menggembirakan datang untuk para penggemar anime Tokyo Revengers.

Daftar Isi

Melansir dari AnimeNewsNetwork (20/06), video promo terbaru dari Tokyo Revengers Season 2 mengemuka. Bersamaan dengan itu, informasi mengenai kapan Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown pun terungkap.

Dalam video tersebut, Tokyo Revengers S2 akan tayang perdana mulai Januari 2023. Sayangnya, tanggal mengenai kapan Tokyo Revengers S2 ini tayang belum terungkap.

Tidak hanya itu saja, visual key perdana Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown arc juga diperlihatkan. 

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 254, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Dll

Visual terbaru Tokyo Revengers Season 2 Christmas Showdown arc

Anda dapat melihat beberapa karakter ikonik dari serial manga/anime Tokyo Revengers ini. Dari kiri ke kanan ada Chifuyu, Takemichi, Draken, Mikey, Mitsuya dan Hakkai Shiba.

Penampilan Draken dan Mikey terlihat menggunakan jaket tambahan dan syal yang menandakan bahwa setting waktu di Tokyo Revengers S2 ini kemungkinan pada saat musim dingin.

Ya, sesuai dengan nama arc-nya yaitu Christmas Showdown. 

Berbicara tentang karakter Draken, pengisi suara untuk musim ke-2 Tokyo Revengers ini akan diganti. Sebelumnya pengisi suara karakter Draken adalah Tatsuhisa Suzuki.

Pengumuman ini juga sempat dibicarakan oleh tim produksi Tokyo Revengers yang beritanya mencuat akhir tahun 2021 lalu.

Untuk kembali mengingatkan seperti apa cerita Tokyo Revengers, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 11: Streaming Sub Indo Tersedia di iQIYI, Bstation, Dll

Sinopsis Tokyo Revengers

Berawal dari pemuda bernama Hanagaki Takemichi yang berusia 26 tahun dia memiliki sikap penakut dan cengeng. Di kehidupannya yang sekarang, ia merasa banyak hal yang gagal dalam dirinya.

Hanya bekerja paruh waktu, jomblo dan yang lebih sedih lagi mantan pacar satu-satunya yang bernama Hinata Tachibana tewas tertabrak truk.

Suatu ketika, ketika ia sedang menunduk lesu di sebuah stasiun, tiba-tiba seseorang mendorong jatuh ke rel kereta. Saat hendak tertabrak kereta, ia malah melakukan perjalanan waktu ke 12 tahun lalu ketika masih duduk di bangku SMP.

Awalnya Takemichi berpikir bahwa itu hanyalah sebuah mimpi, tetapi ketika ia kembali ke masa depan dan bertemu Tachibana Naoto yang merupakan adik dari Hinata, ia sadar bahwa bukanlah mimpi.

Di kemudian hari Takemichi bekerja sama dengan Naoto untuk mengubah masa lalu dan menyelamatkan Hinata di masa depan.

Buat Anda yang kangen nonton Tokyo Revengers, semua episode lengkap dengan sub Indo dapat Anda saksikan melalui aplikasi dan website streaming anime resmi. Mulai dari iQIYI, WeTV hingga Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru