Anime Yashahime: Princess Half Demon tayang perdana awal Oktober 2020

Senin, 10 Agustus 2020 | 15:58 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anime Yashahime: Princess Half Demon tayang perdana awal Oktober 2020


ANIME - JAKARTA. Anime Yashahime: Princess Half Demon tayang perdana pada awal Oktober 2020 di jaringan tv Jepang.

Anda penggemar anime Inuyasha? Ada kabar gembira untuk Anda. Mengutip dari situs Anime News Network, anime Yashihime: Princess Half Demon bakal tayang perdana pada 3 Oktober 2020 di jaringan tv Jepang (NTV).

Sekedar info anime Yashihime: Princess Half Demon merupakan spin off dari seri Inuyasha Rumiko Takahashi. Serial anime Yashihime: Princess Half Demon diarahkan oleh Teruo Sato.

Baca Juga: Anime One Piece 936 sudah tayang, Hiyori bongkar rahasia hidupnya kepada Zoro

Anime Yashihime: Princess Half Demon berkisah tentang anak perempuan Inusyasha dan putri Sesshomaru yang melakukan perjalanan melampaui waktu. 

Si kembar Towa dan Setsuna dipisahkan saat terjadi kebakaran hutan. Towa merasa putus asa saat mencari adik perempuannya. 

Towa memutuskan untuk masuk ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang masa kini. Towa ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya. 

Sekitar 10 tahun kemudian, terowongan waktu kembali dibuka. Ini merupakan kesempatan Towa untuk bersatu lagi dengan adik kembarnya Setsuna.

Ternyata Setsuna telah berubah menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Setsuna juga kehilangan ingatannya. 

Setsuna, Towa, dan Moroha memutuskan untuk melakukan perjalanan antara dua era untuk mendapatkan kembali masa lalunya yang hilang. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 987, pertarungan berdarah Kaido vs Red Scabbard di mulai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru