Film

Anne Hathaway puji penampilan & aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman di film The Batman

Senin, 02 November 2020 | 13:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Anne Hathaway puji penampilan & aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman di film The Batman

Anne Hathaway dukung penampilan Zoe Kravitz sebagai Catwoman di film The Batman (2021). 

KONTAN.CO.ID - The Batman menjadi salah satu film superhero yang dinantikan. Film The Batman akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne sekaligus Batman. 

Film The Batman yang disutradarai Matt Reeves ini sudah merilis foto-foto penampilan Robert Pattinson sebagai Batman. Selain itu, trailer juga sekilas menunjukkan aksi Batman di Gotham. 

Tidak hanya Robert Pattinson, film The Batman juga akan menampilkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman menjadi salah satu yang dinantikan di film The Batman

Aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman di The Batman pun dipuji Anne Hathaway. Anne Hathaway adalah pemeran Catwoman dalam film The Dark Knight Rises (2012) karya sutradara Christopher Nolan. .

Baca Juga: Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Anne Hathaway dukung Catwoman di The Batman

Menurut Anne Hathaway dalam wawancara bersama Collider, Zoe Kravitz adalah pilihan yang tepat. "Anda melihat fotonya turun dari tangga itu? Iya, dia tidak membutuhkan saran saya," ujarnya. 

"Jika saya punya saran, maka itu adalah jangan mendengarkan siapapun," kata Anne Hathaway. "Karena menurut saya, satu-satunya cara untuk memerankan karakter itu adalah menunjukkan versimu," imbuhnya. 

Anne Hathaway dukung penampilan Zoe Kravitz sebagai Catwoman di film The Batman (2022).

"Kita semua memiliki sutradara yang berbeda dan semua interpretasi kami sudah spesifik untuk film-film yang mereka mainkan," komentar Anne Hathaway. Di wawancara tersebut, aktris ini antusias menantikan aksi Zoe Kravitz di The Batman

Film The Batman sendiri akan tayang Maret 2022. Film The Batman akan menampilkan tahun-tahun awal aksi Batman di Gotham dengan musuh-musuh lamanya.

Selanjutnya: 6 Film horor di Viu, rekomendasi tontonan baru yang menarik dan menyeramkan

Editor: Mega Putri


Terbaru