Anniversary ke-3 tahun, PUBG Mobile bagi-bagi hadiah skin permanen GRATIS!

Kamis, 11 Maret 2021 | 07:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anniversary ke-3 tahun, PUBG Mobile bagi-bagi hadiah skin permanen GRATIS!


PUBG MOBILE - Merayakan anniversary yang ke-3 tahun, PUBG Mobile bagi-bagi skin permanen. Cukup mainkan PUBG Mobile dan kumpulkan Not musik untuk ditukarkan dengan beberapa skin permananen, GRATIS!

Siapa yang masih belum menjajal PUBG Mobile 1.3 dengan beragam konten barunya? Merayakan anniversary yang ke-3 tahun, Tencent hadirkan beragam konten baru yang seru dan menarik di PUBG Mobile.

Salah satu konten baru yang menarik di PUBG Mobile 1.3 adalah Hundred Rhythms. Sebuah mode baru di PUBG Mobile yang membuat pengalaman berebut winner winner chicken dinner makin seru.

Tidak cukup sampai disitu, beragam hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan. Cukup selesaikan beberapa misi yang ada, lalu kumpulkan Not Musik untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah skin gratis dan permanen.

Hadiah PUBG Mobile Anniversary ke-3 tahun

Catat tanggal dan cara untuk mendapatkan hadiah tersebut ya. Untuk mendapatkan Bando Pretty in Pink (Permanen) dan Outfit Pretty in Pink (Permanen), mainkan PUBG Mobile dan kumpulkan Not Musik untuk menukarkannya.

Hadiah tersebut bisa Anda dapatkan dalam periode 9 Maret 2021 hingga 9 April 2021. Oh iya, Anda juga bisa mendapatkan hadiah apabila review status dari tanggal 18-25 Maret 2021.

Terakhir, Anda bisa mendapatkan Kaos Gold Metro (Permanen) dan Celana Black Metro (Permanen). Dua skin gratis tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara memanggang kue.

Hadiah tersebut bisa Anda dapatkan mulai tanggal 21-31 Maret 2021 mendatang. 

Seru bukan? Buruan mainkan PUBG Mobile 1.3 sekarang juga dan dapatkan berbagai hadiah menarik di dalamnya.

Oh iya, jangan lupa cobain mode Hundred Rhythms di map Erangel. Anda bisa menemukan panggung musik megah di map Erangel dan nikmati keseruannya bersama squad terbaik.

Jangan lupa, update PUBG Mobile terlebih dahulu ke versi yang paling baru 1.3 lewat Play Store maupun App Store.

Selamat bermain!

Selanjutnya: PUBG Mobile segera dapatkan update 1.3, ini besaran ruang penyimpanan yang dibutuhkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru