Otomotif

Antar Jemput Tamu Hotel, Raffles Jakarta Menggunakan Range Rover

Sabtu, 13 Juli 2024 | 14:21 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Antar Jemput Tamu Hotel, Raffles Jakarta Menggunakan Range Rover

ILUSTRASI. Petugas bersama mobil Range Rover disiapkan sebagai layanan antar-jemput tamu dari dan ke bandara di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (11/7/2024). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


BISNIS HOTEL - JAKARTA. Sesuai target pasar, Raffles Jakarta menghadirkan layanan. Dengan manggandeng Range Rover, Raffle menyediakan layanan baru tersebut berupa penyediaan layanan antar-jemput dari bandara ke hotel.

“Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan  khas kepada para tamu. Mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta, Kamis (11/7).

Menuutnya, Range Rover, yang terkenal dengan desain yang canggih dan kenyamanan superior, memiliki tempat yang spesial di dunia otomotif. Para tamu di Raffles Jakarta kini dapat secara langsung merasakan kekayaan warisan budaya ini.

Baca Juga: Range Rover Indonesia Resmi Membuka Butik Pertamanya di Plaza Indonesia

“PT JLM Auto Indonesia mendukung program Raffles Jakarta dalam menghadirkan pengalaman gaya hidup modern luxury bagi para tamu salah satu jaringan hotel mewah global terkemuka di Indonesia,” jelas Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.

Dukungan kepada Raffles Jakarta merupakan bagian komitmen PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman modern luxury kepada segmen klien yang lebih luas.

“Perpaduan antara kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima dari Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan apa yang kami sebut sebagai gaya hidup modern luxury,” tutup Irvino Edwardly, Direktur Sales and Marketing PT JLM Auto Indonesia

Selanjutnya: Merdeka Copper Gold (MDKA) Segera Rilis Obligasi Rp 2,22 Triliun, Yuk Intip Bunganya

Menarik Dibaca: Mengerikan, 6 Film Horor Thriller Ini Pemeran Utamanya Anak-Anak Kejam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru