Anti karat dan tangguh, ini daftar harga sepeda lipat Element Nicks terkini

Selasa, 17 November 2020 | 12:21 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Anti karat dan tangguh, ini daftar harga sepeda lipat Element Nicks terkini


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Nicks tahan lama dan handal. Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Element Nicks yang ringan di kantong.  

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Baca Juga: Terbaru, harga sepeda lipat Camp Hazy KW x Roy Ricardo bersahabat di kantong

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bentuk yang ringkas dan juga bobot ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa. 

Anda sedang mencari sepeda lipat yang awet dan harga terjangkau?

Sepeda lipat Element Nicks bisa jadi pilihannya. Asal tahu saja, sepanjang tahun 2020 Element Bike telah merilis dua tipe baru sepeda lipat Element Nicks. 

Jadi, total tipe sepeda lipat Element Nicks ada tiga. Sepeda lipat Element Nicks 406, salah satu tipe yang paling baru. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Element Nicks 406 hadir dalam dua pilihan warna yakni lime dan white green. 

Sepeda lipat Element Nicks 406 dibekali dengan frame chromoly yang ringan dan anti karat. Tidak hanya itu, sepeda lipat besutan Element Bike ini dibekali dengan shifter 1x2 speed, FD 2x10 speed, RD 10 speed, dan F/R hydraulic disc brake. 

Sepeda lipat ini cocok jadi tunganggan Anda berolahraga atau bike to work. 

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Element Bike membanderol harga sepeda lipat Element Nicks cukup terjangkau. 

Berikut daftar lengkap harga sepeda lipat Element Nicks yang sudah beredar di pasaran. 

Element Nicks 406 Rp 5.000.000

Element Nicks 451 Rp 5.250.000

Element Nicks 451 9SP Rp 4.450.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Nicks di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Sudah beredar, harga sepeda lipat Element Ecosmo 11SP gold velg carbon bikin pusing

Selanjutnya: Baru, harga sepeda lipat United Roar 2.0 dibanderol murah meriah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru