Antrean tiket Lady Gaga lebih dari 150 Meter

Sabtu, 10 Maret 2012 | 12:11 WIB   Reporter: Asnil Bambani Amri
Antrean tiket Lady Gaga lebih dari 150 Meter

ILUSTRASI. Investor suka bank digital, ini rekomendasi saham bank kecil BBHI BKSW AGRS BMAS dll. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.


JAKARTA. Antrian pembeli tiket konser Lady Gaga membeludak di FX Lifestyle Entertainment Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/3). Panjang antrean sudah mencapai 150 meter, mengular hingga ke luar gedung.Antrean ini tidak hanya satu atau dua baris saja, bahkan sampai 5 baris.

Antrean di luar gedung terlihat paling sesak. Pengantre terlihat berdempetan. Mereka rata-rata terdiri dari remaja dan dewasa, antara umur 14-35 tahun. Namun, ada juga beberapa di antaranya yang beruban, atau tampak berumur 50-an tahun.

Para pengantre pada deretan depan mengaku telah datang sejak dini hari, yaitu mulai pukul 00.00 WIB. Antrean bergerak perlahan dan konser tiket yang terdiri dari 10 meja telah dibuka di bagian dalam gedung sejak pukul 08.00 WIB.

Adapun konser Lady Gaga "The Born This Way Ball" akan berlangsung pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (Lasti Kurnia/Agus Mulyadi/Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri

Terbaru