Apa itu diamond kuning di Mobile Legends? Berikut penjelasan & cara mendapatkannya

Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apa itu diamond kuning di Mobile Legends? Berikut penjelasan & cara mendapatkannya


MOBILE LEGENDS - Apa itu diamond kuning di Mobile Legends (ML)? Yuk simak penjelasan fungsi diamond kuning di Mobile Legends (ML) dan bagaimana cara mendapatkannya.

Buat player Mobile Legends, sudah tahu belum diamond kuning di Mobile Legends? Seperti yang kita ketahui, diamond merupakan salah satu alat pembayaran di Mobile Legends.

Selain Battle Point, Anda dapat menggunakan diamond yang dapat diisi dengan cara top up dengan nominal tertentu.

Dengan menggunakan diamond, Anda dapat membeli berbagai item di Mobile Legends. Termasuk hero, skindan masih banyak item lainnya di bagian Shop Mobile Legends.

Selain diamond yang dapat Anda isi dengan cara top up, ada pun diamond lain yang berwarna kuning. Diamond berwarna kuning ini berbeda dengan diamond yang harus Anda isi dengan cara top up.

Jadi apa itu diamond berwarna kuning di Mobile Legends? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi game horor terbaik pas dimainin saat halloween, punya nyali buat main?

Penjelasan diamond kuning di Mobile Legends

Diamond kuning atau promo diamond Mobile Legends

Diamond kuning merupakan sebutan lain dari Promo Diamond yang memberikan promo menarik apabila Anda ingin membeli sesuatu di dalam game Mobile Legends. 

Lewat diamond berwarna kuning ini Anda dapat membeli hero, skin, dan beberapa item lainnya dengan nominal yang lebih rendah. Misalnya harga normal sebuah skin adalah "XX" diamond, maka dengan menggunakan diamond berwarna kuning, Anda dapat membelinya hanya dengan "X" diamond.

Diamond berwarna kuning ini hanya dapat Anda kumpulkan dalam event tertentu. Semakin banyak diamond kuning yang dapat Anda kumpulkan, semakin banyak pula potongan harga yang bakal Anda dapatkan.

Kapan lagi dapat membeli Epic Skin seharga 1 diamond, bukan?

Bagaimana cara mendapatkan diamond kuning di Mobile Legends?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, diamond kuning ini dapat dikumpulkan lewat event tertentu. Termasuk event Halloween yang tengah berlangsung ini.

Dalam preview event baru di Mobile Legends, diamond kuning atau promo diamond dapat Anda menangkan mulai tanggal 26 Oktober - 15 November 2021. 

Jadi kumpulkan diamond kuning sebanyak-banyaknya supaya Anda dapat mendapatkan promo yang lebih banyak juga.

Nah, demikian penjelasan tentang diamond kuning atau promo diamond serta bagaimana cara mendapatkannya. Kira-kira bakal dibelanjain skin atau hero apa di Mobile Legends?

Selanjutnya: Daftar lengkap kode redeem FF terkini Oktober 2021, klaim untuk mendapatkan hadiah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru