Apakah Bstation Masih Eror? Simak Update Penjelasan Perbaikan Server dan Penyebabnya

Kamis, 12 September 2024 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apakah Bstation Masih Eror? Simak Update Penjelasan Perbaikan Server dan Penyebabnya

ILUSTRASI. Apakah Bstation Masih Eror? Simak Update Penjelasan Perbaikan Server dan Penyebabnya


STREAMING FILM - Apakah Bstation/Bilibili masih eror? Simak update penjelasan perbaikan server dan penyebabnya. Pihak Bstation masih berusaha keras untuk melakukan perbaikan server agar kembali normal dan bisa diakses buat streaming nonton anime sub Indo kesayangan Anda.

Mau nonton anime di Bstation ternyata masih belum muncul daftarnya? Hingga pagi ini (12/9), website maupun aplikasi Bstation masih belum bisa diakses secara normal.

Bukan berarti karena Bstation akan tutup atau semacamnya, hal ini dikarenakan Bstation mengalami gangguan server alias down.

Menurut cuitan resmi akun Bstation Indonesia di X/ Twitter (@BstationID) pada hari Rabu (11/9), penyebab Bstation eror atau tidak bisa menampilkan daftar judul anime bahkan menonton pun juga tidak bisa, ini berkaitan dengan masalah server.

Server Bstation masih dalam perbaikan karena terjadinya kebakaran pada Cloud Alibaba pada (10/9) di Singapura.

Situs Bstation/Bilibili Eror

Hal itu menyebabkan website dan aplikasi Bstation tidak dapat menampilkan sejumlah judul anime, bahkan streaming pun juga tidak bisa.

Lalu, bagaimana update perbaikan server Bstation saat ini?

Baca Juga: Nonton Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 11, Cek Link Streaming

Penjelasan perbaikan update Bstation

Melalui laman media sosial resmi Bstation Indonesia, berikut pernyataan terbaru tentang perbaikan server Bstation.

"Teman-teman, tim Bstation sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan server normal seperti semula dan mohon tidak menyebarkan berita kalau Bstation akan tutup, karena Bstation akan setia jadi dunia Isekai nya wibu di Indonesia!

Informasi mengenai Server akan diupdate berkala, mohon ditunggu!"

Terlepas dari permasalahan server yang menimpa Bstation, ternyata beredar kabar kalau platform tersebut akan ditutup.

Namun perlu ditegaskan bahwa hal itu tidak benar. Pihak Bstation menambahkan bahwa mereka akan setia menemani para pecinta anime di Indonesia dengan berbagai tontonan seru yang kerap kali dihadirkan setiap musim.

Seperti yang kita ketahui, platform streaming anime Bstation memang menghadirkan banyak judul anime yang bisa ditonton. Bahkan, anime terbaru juga bisa dinikmati secara gratis, meski episode barunya harus menunggu seminggu kemudian.

Jika Anda mungkin tidak mau terlewat nonton episode terbaru dari anime favorit, mungkin dapat mengunjungi platform streaming anime alternatif lainnya.

Misalnya, Crunchyroll, Netflix, iQIYI, Vidio bahkan beberapa channel YouTube yang secara resmi menayangkan anime dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 10 Subtitle Indonesia & Daftar Link Streaming

Demikian perkembangan terbaru tentang Bstation/Bilili yang tidak bisa diakses. Semoga server Bstation dapat kembali pulih dan para penggemar bisa menyaksikan anime kesayangan mereka kembali.

Selanjutnya: Cara Klaim Football Manager 2024 Gratis di Laptop/PC, Hari ini (12/9) Terakhir Klaim

Menarik Dibaca: OT Group Luncurkan Minuman Baru, Gabungkan Keahlian Lokal dan Budaya Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru