Apakah Clint Barton akan Mati di Episode Akhir Serial Hawkeye?

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:51 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Apakah Clint Barton akan Mati di Episode Akhir Serial Hawkeye?

ILUSTRASI. Marvel merilis video terbaru serial TV Hawkeye jelang penayangan episode empat di Disney+.


KONTAN.CO.ID - Peringatan Spoiler! Dalam serial Hawkeye, Clint Barton mengalami cukup banyak masalah setelah Hailee Steinfeld yang beperan sebagai Kate Bishop memakai baju atau custom Ronin.

Hal tersebut membuat Clint Barton harus kembali terlibat karena diincar oleh musuh lamanya, Tracksuit Mafia.

Selain itu, Clint Barton memendam rasa bersalah dan penyesalan akibat kematian Natasha Romanoff di Avengers: End Game.

Penyesalan tersebut kerap ia tunjukan. Salah satunya, dengan mengatakan bahwa dirinya bukan pahlawan yang patut untuk dicontoh kepada Kate Bishop di serial Hawkeye.

Marvel juga baru saja merilis teaser terbaru Hawkeye di kanal YouTube Marvel Entertaiment. Dalam teaser tersebut, nampak ada seoarang pria misterius mengenakan sepatu pantofel yang diprediksi adalah Kingpin.

Baca Juga: 3 Alasan Film Spider-Man: No Way Home Wajib Anda Tonton

Di episode 5 Hawkeye, Clint mengatakan kepada Kate Bishop bahwa Kingpin merupakan orang yang sangat diwaspadai. Selain itu, di episode tersebut juga diperlihatkan ibu Kate Bishop, Eleanor bersekutu dengan Kingpin. 

Hal tersebut diprediksi akan menjadi masalah besar di episode akhir Hawkeye. Selain itu, Eleanor juga menyewa adik Natasha Romanoff, Yelena Belova untuk membunuh Clint Barton. 

Di film Black Widow juga nampak Yelena Belova diberitahu oleh Eleanor bahwa yang membunuh kakaknya adalah Clint Barton. 

Pada episode 5 Hawkeye, Clint juga mengatakan, ada keterlibatan Kingpin dalam upaya Maya, anggota Tracksuit Mafia, yang memburu Ronin akibat telah membunuh ayahnya. 

Baca Juga: Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan Lewat Ponsel

Kingpin sendiri merupakan salah satu villain di serial Daredevil di Netflix. Selain itu, Clint juga menegaskan kepada Kate Bishop, bahwa Kingpin adalah orang yang ia cemaskan selama ini. 

Hal tersebut menunjukan, Clint selain diburu oleh Maya juga akan berususan juga dengan Kingpin.

Dalam teaser juga nampak Clint sedang berusaha melawan villain dengan mengenakan baju atau custom baru berwarna ungu yang sesuai karakter di komik Marvel. 

Penasaran, apakah Clint Barton akan mati di episode akhir serial Hawkeye? Saksikan episode akhir Hawkeye yang akan tayang di Disney+ besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru