Apakah Falcon akan menjadi Captain America baru di MCU? Begini kata Anthony Mackie

Jumat, 15 Januari 2021 | 09:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Apakah Falcon akan menjadi Captain America baru di MCU? Begini kata Anthony Mackie

Anthony Mackie sebagai Falcon dalam serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang di Disney+.


SERIAL TV - Anthony Mackie segera kembali dengan serial The Falcon and the Winter Soldier di Disney+. Serial Disney+ ini membuat fans penasaran tentang penerus Captain America. 

Serial Disney+ tersebut akan menampilkan cerita Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) yang tidak bersama Captain America lagi. Superhero itu memutuskan berhenti sejak Avengers: Endgame

Banyak fans yang memprediksi Falcon akan menjadi penerus Captain America. Apalagi jika mengingat adegan terakhir Avengers: Endgame saat Captain America memberikan perisainya ke Falcon. 

Baca Juga: Kingdom di Netflix sukses, Bae Doona mengungkapkan rahasianya

Namun, Anthony Mackie membantah rumor itu. Melansir Comicbook, Anthony Mackie dalam wawancara bersama The Jess Cagle Show di SiriusXM mengungkapkan belum bisa memastikan apapun.

Falcon jadi Captain America baru?

"Tidak, kami belum mengetahui itu," ujarnya tentang rumor Falcon sebagai penerus Captain America. Anthony Mackie kemudian menceritakan sekilas cerita di The Falcon and The Winter Soldier.

Anthony Mackie sebagai Falcon di serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang di Disney+.

"Ide serial ini adalah Cap memutuskan akan berhenti di akhir Avengers: Endgame dan dia bertanya apakah saya akan mengambil perisainya. Tapi, apakah saya setuju atau mengatakan akan menjadi Captain America," terangnya. 

"Jadi serial ini akan menampilkan siapa yang akan mengambil perisai itu dan siapa yang akan menjadi Captain America jika Steve tidak kembali," kata aktor tersebut. 

The Falcon and The Winter Soldier segera tayang di Disney+.

Captain America sendiri merupakan karakter superhero yang populer di Marvel Cinematic Universe. Cerita tentang penerus Captain America akan menjadi sorotan fans Marvel. 

Nantikan serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang Maret di Disney+.

Selanjutnya: Chris Evans bantah rumor jadi Captain America lagi di Marvel Cinematic Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru