Apakah Server Free Fire MAX Akan Tutup? Ini Penjelasan yang Harus Anda Ketahui

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Apakah Server Free Fire MAX Akan Tutup? Ini Penjelasan yang Harus Anda Ketahui

ILUSTRASI. Apakah Server Free Fire MAX Akan Tutup? Ini Penjelasan yang Harus Anda Ketahui


GARENA FREE FIRE - Apakah server Free Fire MAX akan tutup? Ini penjelasan yang harus Anda ketahui. Kabar mengenai server Free Fire MAX ditengarai datang dari wilayah Brasil, di mana Garena akan fokus ke FF yang original.

Cukup mengejutkan, belakangan ini santer terdengar kabar bahwa game Free Fire MAX akan segera ditutup servernya. Lantas, apakah kabar tersebut benar?

Beberapa sumber mengatakan bahwa server Free Fire MAX yang terkena dampak penutupan adalah di wilayah Brasil. Seperti yang dikutip dari Pockettactics, Garena membawa kabar yang menyedihkan bagi penggemar Free Fire MAX di Brasil.

Pada pengumuman tersebut, server Free Fire MAX di Brasil akan berhenti beroperasi pada bulan Maret ini. Meski belum dipastikan apakah server FF MAX di wilayah Amerika Latin terkena dampak atau tidak, ada kekhawatiran yang menimpa gamer di wilayah tersebut.

Lebih jelas, Garena menambahkan bahwa server Free Fire MAX Brasil akan mendapatkan update terakhirnya pada 21 Maret 2023 mendatang. Dikutip dari situs FFmania, Garena menhimbau bagi gamer di Brasil agar menautkan akun mereka ke akun media sosial atau email hingga 21 Maret agara dapat melanjutkan progres mereka di FF original.

Baca Juga: FF Advance Server OB39 Maret 2023 Dibuka Sampai Kapan? Berikut Jadwal & Link Download

Pada update selanjutnya, pemain Free Fire MAX di Brasil masih bisa memainkan FF yang original dan login menggunakan akun yang sama sesuai dengan progres sebelumnya.

Di Indonesia sendiri FF dan Free Fire MAX masih menjadi salah satu game battle royale populer dan terus mendapatkan update konten terbaru di setiap patch yang dirilis. Belum lagi, beberapa kolaborasi menarik juga kerap kali mampir di FF dan Free Fire MAX.

Free Fire MAX sendiri merupakan versi HD atau upgrade dari FF original di mana mendapatkan serangkaian peningkatan terutama dari segi grafis. Sayangnya, untuk menjalankan Free Fire MAX, gamer membutuhkan HP atau perangkat yang memiliki spesifikasi lebih tinggi agara dapat bermain dengan lancar.

Setidaknya untuk saat ini gamer di Indonesia jangan khawatir, Anda masih bisa bermain Free Fire MAX di HP Android maupun iOS. 

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari ini 14 Maret 2023, Skin Gloo Wall hingga Pet Menanti Diklaim

Tentang Free Fire MAX

Free Fire MAX

Free Fire MAX dirancang secara ekslusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Game Premium di Battle Royale. Nikmati berbagai mode permainan seru bersama para pemain Free Fire melalui teknologi Firelink ekslusif.

Rasakan pertempruan yang pernah ada sebelumnya dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan. Serang, bidik dan bertahan.

Hanya ada satu tujuan, yaitu bertahan menjadi yang terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru