Aroma dari deretan gerai kopi meriahkan acara coffee & artisans

Kamis, 21 Maret 2019 | 15:42 WIB   Reporter: Fahriyadi
Aroma dari deretan gerai kopi meriahkan acara coffee & artisans


KOPI - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), anggota indeks Kompas100 ini, melalui Mal Kelapa Gading (MKG) tak berhenti melakukan inovasi untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini, Summarecon hadir untuk pertama kali lewat kegiatan bertema kopi.

Bagi Anda para pecinta kopi, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya tak boleg melewatkan acara ini. Bertajuk Coffee & Artisans, kegiatan ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2019 di The Forum dan koridor MKG 3 lantai dasar, kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara ini Summaecon Mal Kelapa Gading akan menghadirkan sederet booth kopi pilihan seperti First Crack Coffee, Six Ounces, Otten Coffee, Kopi Kecil, Fore Coffee, Crema Bloom, Cici Manis, Hours, Ombe Koffie, Awesome Coffee, Brew and Seeds, A Foto Kopi, Kopiyor, Koko Brown, Lazy Bozz, dan Klasik Beans.

Dari setiap booth, para pengunjung dapat mencicipi beragam citarasa kopi yang berbeda-beda racikan para barista andal terpilih.

Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L. Center mengatakan, sekarang ini kopi bukan lagi hanya sekedar minuman biasa, tetapi tren minum kopi telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

"Melihat hal tersebut, kami ingin mendekatkan kopi kepada para pecintanya sekaligus memperkenalkan kopi kepada para pengunjung yang mungkin masih belum terlalu familiar dengan menghadirkan event pameran dipadukan dengan workshop dan kompetisi yang menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3).

Selain hadirnya booth-booth kopi pilihan, acara menarik juga akan diselenggarakan di area panggung The Forum seperti Latte Art Competition by Awesome Coffee pada 20 Maret serta Cupping Competition & Coffee Pairing Competition by Klasik Beans pada 21 – 23 Maret.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi para peracik kopi amatir maupun profesional atau biasa disebut barista. Di samping itu ada juga Aroma Lab Workshop pada 23 Maret & Brewing Workshop by First Crack Academy pada 24 Maret.

Talkshow bersama Evani Jesslyn dengan tema “Perempuan dalam Kopi” juga akan diselenggarakan pada 24 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru