Asia Farm, tempat wisata yang lagi hits di Pekanbaru

Jumat, 09 Oktober 2020 | 16:16 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Asia Farm, tempat wisata yang lagi hits di Pekanbaru


WISATA - Asia Farm merupakan tempat wisata yang lagi hits di Pekanbaru. Tak heran jika ada banyak keluarga atau anak-anak muda yang berkunjung ke sini. Berlokasi di Jalan Badak Ujung, Kota Pekanbaru, Riau, Asia Farm menawarkan berbagai wahana hiburan dan edukasi.

Untuk wahana hiburannya, Asia Farm memang menonjolkan spot-spot instagramable-nya. Sehingga, pengunjung bisa memilih latar berfoto yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Pengunjung bisa memilih berfoto dengan latar bangunan atau landmark bergaya Belanda, Inggris, dan Jepang.

Ada juga wahana waterpark dan kulineran yang bisa pengunjung temukan di sini.

Asia Farm Pekanbaru

Untuk wahana edukasinya, Asia Farm punya wahana bermain sambil belajar di bidang pertanian dan peternakan. Hewan-hewan jinak yang ada di Asia Farm juga sudah divaksin dan dirawat dengan baik. Sehingga, pengunjung bisa bebas bermain dan berinteraksi dengan mereka.

Baca Juga: Promo tiket masuk Dufan periode 1-11 Oktober 2020, beli sekarang liburan nanti

Harga tiket masuk Asia Farm Pekanbaru cukup terjangkau. Tiap orangnya hanya perlu membayar Rp 25.000 saja. Untuk jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 - 18.00 WIB setiap hari Senin - Jumat. Sedangkan, setiap hari Sabtu - Minggu jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

Selama masa pandemi, pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pengunjung harus melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu yang sudah ditentukan, mencuci tangan secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selamat berlibur!

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung beli 1 gratis 1, diperpanjang sampai 31 Oktober 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru