Asyik! Harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene dibanderol terjangkau

Selasa, 08 September 2020 | 01:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asyik! Harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene dibanderol terjangkau

ILUSTRASI.


Sepeda - JAKARTA. Menampilkan desain gaya dengan performa tangguh, harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene dibanderol terjangkau. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat United Trifold terkini dibanderol terjangkau

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Ada tiga jenis sepeda yang diminati masyarakat saat ini, salah satunya adalah sepeda lipat. Umumnya, masyarakat di perkotaan yang senang bersepeda dengan sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dengan bentuk ringan. Hal ini membuat sepeda lipat mudah dibawa dan disimpan. 

Anda sedang berburu sepeda lipat dengan performa tangguh yang dibanderol dengan harga terjangkau? Sepeda lipat Dahon Ion Eugene bisa jadi pilihannya. 

Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion Eugene merupakan produk sepeda lipat hasil kerjasama PT Roda Maju Bahagia (Element Bike) dengan Dahon. 

Sepeda lipat Dahon Ion Eugene diproduksi di Kendal, Jawa Tengah. Meski dibuat di dalam negeri, proses produksi sepeda lipat Dahon Ion Eugene diawasi langsung oleh tim Dahon. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Dahon Ion Eugene dibekali dengan kerangka berbahan alloy, Thumshifter Shimano Altus 1x9 speed, F/R Mechanical Disc Brake Artek Rotok 160mm, dan Kenda Kwest 20". 

Menariknya, harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene dibanderol cukup terjangkau. Anda yang bergaji pas-pasan bisa membeli sepeda lipat besutan Element Bike dan Dahon ini. 

Harga sepeda lipat Dahon Ion Eugene yang beredar di pasaran Rp 7.900.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Dahon Ion Eugene secara online di toko official Element Bike.

Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat Eugene di toko sepeda terdekat di kota Anda. 

Selanjutnya: Murahnya bukan main! Ini daftar lengkap harga sepeda lipat Police Bike terbaru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru