Asik! Harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru bersahabat dengan kantong

Senin, 24 Agustus 2020 | 10:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asik! Harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru bersahabat dengan kantong

ILUSTRASI. Sepeda lipat Pacific Noris 5.0, salah satu seri terbaru dari sepeda lipat Pacific Noris.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda penggemar berat sepeda lipat Pacific Noris? Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru yang beredar di pasaran. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Si jago nanjak, harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx 5.0 ramah di kantong

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan. 

Sepeda lipat jadi salah satu sepeda yang banyak diburu masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan kelebihan yakni berbobot ringan dan ringkas. 

Dua hal tersebut membuat sepeda lipat jadi pilihan untuk mereka yang menganut gaya hidup Bike to Work. Mereka bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda saat naik transportasi umum.

Sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga selangit. Beberapa produsen sepeda dalam negeri mematok harga jual sepeda lipat cukup terjangkau, Pacific Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, pada tahun 2020 Pacific Bike telah merilis sejumlah sepeda lipat Pacific Noris. Tidak hanya hadir dengan desain yang berbeda tapi sepeda lipat Pacific Noris juga menawarkan ketangguhan performa. 

Ambil contoh, Pacific Bike menghadirkan Pacific Noris Nexx 5.0 khusus untuk Anda yang suka gowes di jalanan menanjak. Sedangkan, untuk Anda yang suka bergaya, Pacific Bike merilis Noris Indonesia yang didesain khusus dengan gambar peta Indonesia. 

Masalah harga Anda tidak perlu khawatir, sebab Pacific Bike membanderol harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru cukup terjangkau. 

Anda penasaran? 

Berikut harga sepeda lipat Pacific Noris terbaru periode bulan Agustus 2020 yang beredar di pasaran. 

Pacific Noris 8.0 Rp 10.500.000

Pacific Noris Neo X5 Rp 7.900.000

Pacific Noris 5.0 Rp 7.700.000

Pacific Noris Indonesia Rp 7.500.000

Pacific Noris Nexx 5.0  Rp 8.900.000

Pacific Noris Pro Rp 7.500.000

Pacific Noris Nexx 3.0 Rp 7.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Noris terbaru di toko sepeda terdekat. 

Sebelum memilih dan membeli sepeda, Anda sebaiknya membeli sepeda sesuai dengan kebutuhan dan postur tubuh. Hal ini penting, agar Anda terhindar dari cidera dan sepeda lipat jadi lebih awet. 

Selamat berburu sepeda lipat Pacific Noris terbaru. 

Baca Juga: Tampil beda, harga sepeda BMX United 2020 dibanderol murah meriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru