Sport

Asik! Harga sepeda lipat United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan

Jumat, 26 Juni 2020 | 10:38 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asik! Harga sepeda lipat United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Cora 7S

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga sepeda United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan. Berikut tipe sepeda lipat United yang dibanderol terjangkau. 

Wabah virus corona nampaknya membuat orang mulai merubah gaya hidup. Tidak sedikit masyarakat yang memilih bersepeda menuju kantor dan pusat perbelanjaan. 

Dan ada juga orang-orang yang bersepeda untuk berolahraga. Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang minim mengakibatkan cedera. Lainnya, bersepeda juga bermanfaat menjaga tubuh tetap bugar. 

Baca Juga: Sepeda lipat Pacific ada yang dijual Rp 2 jutaan, buruan cek tipenya di sini

Umumnya masyarakat yang tinggal di area perkotaan memilih menggunakan sepeda lipat. Tidak heran, sepeda tersebut memiliki bobot yang ringan serta bisa dilipat jadi mudah untuk disimpan dan dibawa. 

Menawarkan bentuk yang efisien dan bobot yang ringan, harga sepeda lipat tidak selalu mahal. 

Harga sepeda United ada yang dibanderol Rp 2 jutaan. Sepeda lipat United ini bisa jadi solusi untuk Anda yang sedang berburu sepeda lipat dengan modal pas-pasan. 

Meski harganya murah, sepeda lipat United tidak kalah handal dengan sepeda lipat lainnya. 

Ambil contoh United Cora 7S yang dibekali dengan frame alloy dengan ban berukuran 20 inci. United Cora 7S ini dilengkapi dengan 9 speed dengan shifter dan rear derailleur Shimano Altus. 

Anda tertarik dengan sepeda lipat United ini? Simak dulu daftar tipe sepeda lipat United yang dibanderol Rp 2 jutaan berikut ini.  

Cora 7S  Rp 2.867.000

Stylo 20"  Rp 2.400.000

Quest C1.02  Rp 2.100.000 

Baca Juga: Trendy dan tangguh, sepeda lipat Pacific tipe e-bike harganya bikin melongo

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru