Asik! Harga sepeda lipat United Cora 2020 dibanderol murah meriah

Selasa, 18 Agustus 2020 | 11:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asik! Harga sepeda lipat United Cora 2020 dibanderol murah meriah

ILUSTRASI. Sepeda lipat United Cora 2020


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda lipat United Cora 2020 dibanderol murah meriah. Meski harganya terjangkau, sepeda lipat United Cora 2020 handal dan tangguh di jalanan. 

Trend bersepeda belum surut di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di akhir pekan atau di sore hari. 

Asal tahu saja, trend bersepeda muncul saat wabah virus corona melanda tanah air. Mereka bersepeda untuk berolahraga agar daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat United Trifold terkini dibanderol terjangkau

Kebanyakan masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman atau keluarga. Maklum saja, bersepeda berkelompok memang mengasyikkan. 

Sepeda lipat jadi salah satu sepeda yang banyak diburu masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan kelebihan yakni berbobot ringan dan ringkas. 

Dua hal tersebut membuat sepeda lipat jadi pilihan untuk mereka yang menganut gaya hidup Bike to Work. Mereka bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda saat naik transportasi umum. 

Menawarkan kelebihan, harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol selangit. Produsen sepeda dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga terjangkau, United Bike salah satunya. 

Mengutip dari situs resminya, United Bike tahun ini telah merilis sejumlah seri sepeda lipat terbarunya salah satunya United Cora. 

Sepeda lipat United Cora menawarkan performa yang handal dan desain yang sporty. Sepeda lipat United Cora dibekali dengan shifter Shimano Altus 9 speed, Mechanical Disc Brake, dan ban berukuran 20". 

Masalah harga Anda jangan khawatir, United Bike membanderol harga sepeda lipat United Cora sangat bersahabat dengan kantong. 

Anda penasaran? 

Berikut harga sepeda lipat United Cora 2020 terkini periode bulan Agustus 2020

United Cora 2020 9S Rp 4.535.000

Sepeda lipat United 2020 lainnya 

United Black Horse Rp 7.950.000

United Stylo 2020 Rp 2.800.000

United Stylo 2020 16" Rp 2.200.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda lipat United Cora 2020 di toko sepeda  terdekat.

Baca Juga: Edisi terbatas! Harga sepeda lipat Foldx 9 Z11 limited edition dibanderol terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru