Astra Life jadi teman lari peserta Electric Jakarta Marathon 2018

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 07:05 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Astra Life jadi teman lari peserta Electric Jakarta Marathon 2018


EVENT LARI - JAKARTA. Sejalan dengan komitmen membantu masyarakat Indonesia mencintai hidup melalui Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle, PT Astra Aviva Life mendukung Electric Jakarta Marathon 2018. Lomba lari yang mengambil start dan finis di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, ini berlangsung Ahad (28/10) besok.

Berkontribusi sebagai official life insurance partner, Astra Life menjadi “teman lari” bagi kurang lebih 9.000 peserta Electric Jakarta Marathon 2018. Perusahaan asuransi ini jadi runner's life buddy dengan memberikan perlindungan jiwa bagi para pelari.

Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life, meyakini, kerjasama perusahaannya dengan Jakarta Marathon akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. “Dengan perlindungan asuransi yang diberikan oleh Astra Life, para pelari Electric Jakarta Marathon 2018 akan merasa aman dan nyaman,” katanya, Jumat (26/10).

Soalnya, para pelari terlindungi dari risiko yang mereka hadapi saat melakukan lari jauh dan selama menikmati rute Electric Jakarta Marathon 2018 hingga garis finis. Misalnya, risiko dehidrasi, cidera otot, dan heat stroke.

Jakarta Marathon, menurut Auddie, merupakan salah satu kegiatan perwujudan Healthy Lifestyle dan Happy Lifestyle yang banyak diminati masyarakat dan komunitas pecinta lari di Indonesia. Mereka menjadi salah satu target usia dan segmen pasar penting yang Astra Life sasar.

Auddie berharap, kongsi dengan Jakarta Marathon terus berlanjut. Sehingga, Astra Life bisa semakin meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) di kalangan komunitas pelari.

Sambil tidak lupa, Auddie menambahkan, Astra Life memberikan nilai tambah dengan memperkenalkan produk asurasi yang sesuai kebutuhan para peserta Electric Jakarta Marathon 2018. “Dan, membantu mereka untuk bisa mencintai hidup serta menikmati hari-hari yang dilaluinya, berani bermimpi lebih dan mewujudkan mimpinya,” imbuh dia.

Informasi saja, Electric Jakarta Marathon 2018 melombakan lima nomor. Yakni, maraton dengan jarak tempuh 42,195 KM, half marathon 21 KM, 10K, 5K, dan Maratoonz (children's sprint).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru