Astri Nurdin: Cuma percaya mertua

Rabu, 13 Maret 2013 | 08:49 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 11 - 17 Maret 2013
Astri Nurdin: Cuma percaya mertua

ILUSTRASI. Ketahui Perbedaan Physical Exfoliation & Chemical Exfoliation, Sudah Tahu?


Suatu kali, status Blackberry Messenger (BBM) Astri Nurdin tertulis “Parenting-Acting-Sleeping”. Status yang ternyata menggambarkan kondisi perempuan yang lahir 35 tahun lalu di Jakarta, 23 Oktober, akhir-akhir ini.

Kendati punya kegiatan bejibun berkat profesinya sebagai model, presenter, dan aktris, Astri tak melupakan tugasnya sebagai ibu. Tiga kata status BBM-nya menunjukkan prioritasnya berdasarkan urutan dari depan ke belakang.

Belakangan, ia sibuk berakting untuk 10 episode serial TV di SCTV dan menyiapkan film layar lebar tentang perjalanan karier grup musik cilik Coboy Junior. “Yang paling membuat saya sibuk adalah parenting,” tutur dia.

Jika terpaksa harus meninggalkan urusan parenting, Astri pun menitipkan sang putri, Indira Hadiatno, yang berusia tujuh tahun, ke mertuanya. Karena gratis? “Bukan. Aku enggak percaya nitipin anak ke orang lain,” tutur dia.

Astri mengakui, sulit untuknya membagi waktu lantaran Indira harus sekolah. “Aku titipkan kalau saat shooting saja. Di luar itu, semua waktuku full untuk anak,” ujar lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia 1999 itu.

Demi memberikan waktu ke sang anak pula, Astri mengaku tak lagi hangout. Lantas, jika ada waktu yang masih tersisa di luar parenting dan kerja, baru untuk sleeping, ya Mbak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru