Asyik! Sepeda Birdy lagi ada diskon besar, yuk buruan cek harganya di sini

Kamis, 14 Mei 2020 | 09:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Asyik! Sepeda Birdy lagi ada diskon besar, yuk buruan cek harganya di sini


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda Birdy, sepeda lipat premium yang cocok untuk menjelajah kawasan pegunungan. Sepeda Birdy sedang menawarkan diskon untuk sepeda lipat koleksinya. Penasaran? Anda simak harga sepedanya di sini. 

Merek Birdy pasti tidak asing untuk para penghobi sepeda lipat. Maklum saja, sepeda Birdy jadi salah satu sepeda lipat populer di dunia. 

Sepeda Birdy tidak hanya nyaman digunakan di area perkotaan tapi juga jalanan pegunungan yang berliku.

Baca Juga: Hummingbird sepeda lipat teringan di dunia, harganya gak mahal-mahal amat

Mengutip dari situs resmi Birdy, sepeda lipat ini dibekali dengan teknologi khusus yang membuatnya tetap stabil saat menikung. Sepeda Birdy dibekali dengan suspensi di bagian depan dan belakang yang membuat sepeda ini tangguh di area pegunungan. 

Sepeda Birdy dirancang dengan sembilan speed dan mampu melaju dengan cepat. Untuk keamanannya, sepeda Birdy dibekali dengan rem cakram.  

Tidak hanya itu, sepeda Birdy dirancang dengan desain ramping dan modern. Sepeda Birdy dirancang dengan model yang mudah lipat. Sepeda ini hanya butuh waktu 4,9 detik untuk dilipat. 

Bobotnya yang ringan membuat Birdy bisa dibawa kemana pun Anda pergi. Selain itu, Anda bisa dengan mudah menyimpan sepeda Birdy di rumah, kantor, ataupun transportasi umum. 

Sekedar info, Birdy merupakan merek sepeda asal Jerman besutan Markus Riese dan Heiko Muller. Keduanya mulai memproduksi sepeda pada tahun 1992. 

Sekarang merek Birdy tidak hanya tersohor di Eropa tapi di seluruh belahan dunia. Sepeda Birdy pun masuk ke dalam jajaran sepeda lipat premium. 

Menawarkan kualitas dan ketangguhan sepeda Birdy dibanderol dengan harga tinggi. Saat ini Birdy sedang memberikan diskon 15% untuk koleksi sepeda lipatnya.  

Anda penasaran dengan harga sepeda premium ini? Cek harga sepeda Birdy yang sudah didiskon di bawah ini.    

Birdy New Classic  Rp 25,1 juta
 
Birdy City 9SP  Rp 31,7 juta 
 
Birdy GT 10SP Rp 38,3 juta 
 
Birdy R20 11SP  Rp 48,9 juta 
 
Birdy Rohloff 14SP  Rp 78,1 juta 

Baca Juga: Hore! Dahon lagi ada diskon besar-besaran, buruan cek harganya di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru