Attack on Titan Season 4 episode 14 terpaksa ditunda akibat gempa bumi guncang Jepang

Senin, 15 Maret 2021 | 11:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Season 4 episode 14 terpaksa ditunda akibat gempa bumi guncang Jepang

ILUSTRASI. Attack on Titan Season 4 episode 14 terpaksa ditunda akibat gempa bumi guncang Jepang


ANIME - Berbeda dengan hari Senin pada minggu lalu, hari ini fans Attack on Titan belum bisa menonton episode terbaru. Akibat gempa bumi melanda prefektur Wakayama, Attack on TItan Seasoan 4 episode 14 harus ditunda penayangannya.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, Jepang baru saja diguncang gempa bumi pada Senin dinihari tepatnya di prefektur Wakayama dengan magnitudo sekitar 4,7. Peristiwa tersebut menyebabkan NHK yang merupakan salah satu stasiun TV Jepang menunda penayangan episode baru Attack on Titan Season 4.

Menurut AnimeNewsNetwork.com, Pemerintah Jepang melaporkan bahwa gempa tersebut tidak berpotensi tsunami serta tidak ada korban serius.

Attack on Titan Season 4 biasanya sudah tersedia di iQIYI pukul 01.00 WIB. Namun tepat hari ini, Senin (15/3/2021) episode 14 masih belum tayang hingga artikel ini ditulis.

Poster terbaru Attack on Titan Season 4

Untuk saat ini belum ada kepastian terkait jadwal baru Attack on Titan Season 4 episode 14. Bagi fans Attack on Titan diharap untuk bersabar hingga informasi terbaru terkait penayangan episode baru anime tersebut turun. 

Berbicara tentang Attack on Titan Season 3 episode 14 sepertinya bakal mengungkap lebih banyak rahasia dibalik rencana Zeke dan Eren. Para pengikut Yaeger telah melakukan pergerakannya untuk mencari keberadaan Zeke.

Bahkan Hanji dan yang lainnya telah ditangkap oleh para pengikut Yaeger. Sementara itu, Eren muncul untuk berbicara dengan Armin dan Mikasa.

Di sisi lain, Levi masih berusaha mengungkap berbagai informasi dari Zeke. 

Bakal seperti apa kelanjutannya di episode 14 yang semakin seru ini? Tonton preview Attack on Titan Season 4 episode 14 di bawah ini.

Mengenai jadwal dan informasi terbaru terkait penayangan Attack on Titan Season 4 episode 14 akan kami update segera. 

Selanjutnya: Cara nonton dan link streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di iQIYI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru