Attack on Titan Season 4 tayang lebih awal di iQIYI, episode 7 kini sudah tersedia

Senin, 25 Januari 2021 | 11:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Season 4 tayang lebih awal di iQIYI, episode 7 kini sudah tersedia


ANIME - Attack on Titan Season 4 kini tayang lebih awal loh di iQIYI. Masih di hari yang sama, mulai hari ini (25/1/2021) bersamaan dengan episode 7, AoT Season 4 tayang pukul 01:00 WIB.

Attack on Titan Season 4 telah resmi tayang dan tersedia secara legal dan gratis di apilkasi maupun situs iQIYI. Menariknya lagi, Anda juga bisa menonton berbagai judul anime termasuk AoT Season 4 dengan subtitle Indonesia.

Dengan demikian Anda bisa menikmati berbagai cerita anime di iQIYI dengan mudah lewat dukungan subtitle Indonesia.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4, ada sedikit perubahan mengenai jadwal tayangnya. Awalnya Attack on Titan Season 4 tersedia di aplikasi maupun situs iQIYI pukul 07:00, namun sejak episode 7 tayang pukul 01:00.

Jadi apabila Anda bangun di hari Senin lebih awal bisa menonton Attack on Titan Season 4 episode terbaru tanpa harus menunggu jam 07:00.

Poster terbaru Attack on Titan Season 4

Berbicara tentang episode 7, Anda bisa menontonnya lewat link di bawah ini.

Nonton Attack on Titan Seasno 4 episode 7 di iQIYI. 

Jika menontonnya langsung lewat aplikasi iQIYI di smartphone Android maupun iOS cukup cari dengan kata pencarian "Attack on Titan Season 4". Lalu pilih episode yang paling baru atau yang belum pernah Anda tonton sebelumnya.

Kemunculan Armin di episode 7

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 episode 7, ada sesuatu yang menarik mengenai kemunculan Armin. Sosok yang cukup familiar di AoT musim sebelumnya ini akhirnya muncul juga.

Kira-kira seperti apa wujud Armin di Attack on Titan Season 4? Sebelumnya kita telah melihat wajah beberapa tokoh yang cukup familiar, seperti Eren, Mikasa hingga tokoh villain seperti Reiner.

Sementara kemunculan Armin di Attack on Titan Season 4 episode 7 pun kini menjadi bahan perbincangan yang menarik bagi para netizen. Supaya tidak penasaran, Anda bisa menonton AoT Season 4 episode 7 sekarang juga di iQIYI.

Selanjutnya: Warner Bros rilis trailer film Godzilla vs Kong, perang dua titan terkuat dimulai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru