Avatar kembali jadi film terlaris kalahkan Endgame, ini kata Zoe Saldana & James Gunn

Senin, 15 Maret 2021 | 11:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Avatar kembali jadi film terlaris kalahkan Endgame, ini kata Zoe Saldana & James Gunn

Avatar jadi film terlaris di dunia dengan menggeser rekor Avengers: Endgame dari Marvel Studios.


FILM - Avatar kembali menjadi film terlaris di dunia. Sebelumnya, posisi ini ditempati oleh film Avengers: Endgame dari Marvel Studios. 

Avatar merupakan film karya sutradara James Cameron yang dirilis pada tahun 2009. Selama satu dekade, Avatar bertahan dengan rekor film terlaris di dunia. 

Rekor tersebut kemudian dikalahkan oleh Avengers: Endgame yang dirilis Marvel tahun 2019. Film itu merupakan puncak dari franchise film superhero Marvel yang dibangun bertahun-tahun. 

 

Kini, Avatar kembali merebut posisinya sebagai film terlaris dengan penayangan kembali di China. Hal ini mendapatkan beragam komentar dari fans dua film tersebut.

Avatar kalahkan Avengers: Endgame

Namun, seseorang yang paling beruntung dari pencapaian ini adalah Zoe Saldana. Aktris yang membintangi Avatar sekaligus Avengers: Endgame ini mengucapkan selamat pada rekor baru filmnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zoe Saldana (@zoesaldana)

Baca Juga: Marvel Studios siapkan 4 film terbaru tahun 2021, Black Widow hingga Spider-Man 3

Zoe Saldana melalui Instagram mengucapkan terima kasih pada China dan merasa senang bisa menjadi bagian dari dua film terlaris tersebut. Zoe Saldana sendiri siap kembali dengan film Avatar 2. 

James Gunn sutradara franchise Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios juga mengucapkan selamat melalui Twitter. James Gunn mengucapkan selamat pada sutradara James Cameron dan tentu saja Zoe Saldana. 

 

James Gunn sendiri akan menyutradarai film Guardians of the Galaxy 3. Film ini diprediksi akan melanjutkan cerita para Guardians dan Gamora (Zoe Saldana) setelah peristiwa di Avengers: Endgame

Sementara itu, bukan tidak mungkin film Avengers: Endgame akan merebut rekor ini lagi saat melakukan penayangan ulang di bioskop. Apalagi mengingat Marvel Studios yang memiliki fandom besar untuk franchise filmnya.

Selanjutnya: Segera tayang, teaser The Falcon and Winter Soldier debat definisi penyihir di MCU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru