CLOSE [X]

Axioo Luncurkan Notebook Baru, Didukung Intel Core Generasi 11, TKDN di Atas 46%

Jumat, 11 Maret 2022 | 21:31 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Axioo Luncurkan Notebook Baru, Didukung Intel Core Generasi 11, TKDN di Atas 46%

ILUSTRASI. Perakitan ponsel AXIOO - ilustrasi TKDN tingkat kandungan dalam negeri ponsel lokal Perakitan laptop; tablet.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Notebook alias laptop menjadi alat kerja vital selama pandemi dan pasca pandemi. Saat bekerja secara hibrid menjadi pilihan dan notebook menjadi andalan. 

Maka Axioo bersama PT Asaba sebagai mitra distributor meluncurkan MyBook Pro K-series dan “MyPC One PRO K-series. Keduianya mendapat dukungan prosesor Intel Core generasi 11. 

"Laptop ini menyasar kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi," ujar Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/3). MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Selain prosesor, spesifikasi penunjang lain tak kalah penting. Laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade.

Kapasitas penyimpanan menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas dapat ditingkatkan hingga 2 terabyte.  Keunggulan lain, laptop ini memiliki bobot yang ringan. Sehingga sangat nyaman digunakan dan dibawa bepergian. 

Axioo menawarkan garansi resmi tiga tahun yang bisa di-upgrade menjadi 5 tahun untuk setiap pembelian produk MyBook PRO K-series dengan lokasi service center Axioo yang tersebar hampir diseluruh pelosok Indonesia. Produk ini mengantongi TIngkat Kandungan Dalam Negeri dan Bobot Manfaat Perusahaan (TKDN+BMP) sebesar 46,63%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru