Sport

Ayah Jorge Lorenso bocorkan rencana masa depan anaknya, simak ya

Selasa, 07 Juli 2020 | 11:10 WIB   Reporter: Wahyu Eko S
Ayah Jorge Lorenso bocorkan rencana masa depan anaknya, simak ya

ILUSTRASI. ILUSTRASI-Jorge Loenzo dihantui Cedera, sang Ayah: dia akan kembali dengan tim barunya.- MotoGP - Jorge Lorenzo Press Conference - Circuit Ricardo Tormo, Cheste, Spain - November 14, 2019 Jorge Lorenzo during the press conference REUTERS/Heino Kalis


KONTAN.CO.ID - Jorge Lorenzo belum lama ini dikabarkan bakal merapat ke tim Ducati yang siap menampung untuk memulihkan di masa cedera panjangnya.

Sebelumnya Jorge, sapaan akrabnya. Sempat memilih pensiun setelah gelaran motoGP 2019. Dampak cedera yang diderita membuatnya depresi. Namun, itu semua sirna ketika rival tim Repsol Honda yakni Ducati mencoba menawarkan kontrak dengan Lorenzo.

"Saat ini tidak ada yang pasti, saya tau mereka sedang melakukan negosiasi. Jadi bisa dibilang di mana ada asap, pasti ada api," ungkap Chico ayah Lorenzo dikutip GpOne, Senin (6/7/2020).

Menurutnya Jorge tidak sepenuhnya ingin menggantungkan helm. Ada sisi di mana dia tetap ingin melanjutkan perjuangannya mendapatkan juara, walau kondisi cedera kini menghantui.

Baca Juga: Valentino Rossi dikabarkan merapat ke Petronas Yamaha untuk MotoGP musim depan

Menurut Chico, negosiasi dengan Andrea Davizioso dengan Ducati sementara dihentikan. Kemudian, Ini adalah kesempatan bagi Jorge untuk masuk dan kembali turun ke aspalĀ  pada turnamen musim depan.

"Memang dia (Jorge) harus meninggalkan tim Honda sebagai pecundang. Namun, ketika dia mengaspal di musim depan dan hanya memenangkan satu balapan. Itu baru tandanya dia bisa pensiun dengan hati yang besar" ungkapnya.

Chico menambahkan bahwa dari Jorge sendiri telah siap untuk kembali bersaing dengan yang lain. Selama Ducati bisa menawarkan kesempatan, Lorenzo siap memanfaatkan peluang tersebut.

"Saya pikir dia akan menemukan jawabannya saat dia kembali bersaing. Saya yakin dia akan kembali karena Jorge itu keras kepala" tutup Chico.

Editor: Wahyu Eko Saputra


Terbaru