Azerbaijan vs Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022: Selecao masih unggul telak

Selasa, 07 September 2021 | 20:05 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Azerbaijan vs Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022: Selecao masih unggul telak


PIALA DUNIA - BAKU. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Azerbaijan vs Portugal. Azerbaijan akan bermain melawan Portugal di Stadion Olimpiade Baku Selasa (7/9) pukul 23.00 WIB.

Selecao mampu berada di posisi ke-2 grup A dengan 10 poin, hanya kalah selisih gol dari Serbia. Sedangkan, skuad Milli berada di dasar klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 1 poin. 

Laga Azerbaijan vs Portugal akan menentukan siapa yang keluar menjadi juara grup A.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Azerbaijan vs Portugal

Baca Juga: Portugal vs Azerbaijan: Gol bunuh diri menangkan Tim Selecao 1-0

Azerbaijan datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Republik Irlandia asuhan Stephen Kenny di laga sebelumnya.

Sebuah gol dari gelandang Emin Mahmudov untuk skuad Milli dibalas oleh gol Shane Duffy untuk Republik Irlandia.

Portugal, di sisi lain, mengalahkan Felix Sanchez Qatar 3-1 kemarin. Gol dari striker Andre Silva, Otavio, dan Bruno Fernandes memastikan kemenangan Selecao asuhan Fernando Santos.

Bek kiri Al-Sadd Abdelkarim Hassan mencetak gol hiburan untuk Qatar, dengan kiper Meshaal Barsham dan Boualem Khoukhi diusir keluar lapangan.

Catatan head-to-head Azerbaijan vs Portugal dipegang oleh Selecao, dilansir dari SportskeedaDalam tujuh pertemuan head-to-head antara Azerbaijan vs Portugal, Selecao memegang keunggulan yang jelas.

Selecao mampu memenangkan enam pertandingan dan seri satu kali melawan Milli. Azerbaijan vs Portugal terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Selecao mengalahkan Milli 1-0 berkat gol bunuh diri Maksim Medvedev.

Baca Juga: Hasil Portugal vs Irlandia: Cristiano Ronalda ukir rekor, Selecao menang 2-1

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru