Otomotif

Aznom Palladium, mobil mewah kombinasi sedan dan SUV

Senin, 13 Juli 2020 | 14:19 WIB Sumber: Carscoops
Aznom Palladium, mobil mewah kombinasi sedan dan SUV

Aznom Palladium, paduan sedan dan SUV yang mewah.

KONTAN.CO.ID - Aznom Automotive dari Italia bersama Camal Studio bekerjasama untuk menampilkan mobil mewah yang belum ada wujudnya di seluruh model dan desain di kelasnya. Namanya: Aznom Palladium.

Tentunya, Aznom melakukan inovasi dengan menggabungkan beberapa konsep mobilnya. Aznom Palladium adalah kendaraan yang menampilkan kemewahan di semua sudutnya dan memiliki panjang enam meter.

Yang istimewa, Aznom Palladium merupakan persilangan antara sedan dan sport utility vehicle (SUV). Kendaraan ini merupakan kombinasi dari rangka mobil dari tiga jenis yang berbeda.

Melansir Carscoops, Aznom Palladium memiliki desain eksterior dengan ujung depan yang mengingatkan pada Rolls-Royce. Soalnya, memiliki gril dan lampu depan yang serupa.

Baca Juga: Promosikan fitur Autopilot, Tesla dituntut di pengadilan Jerman

Untuk bagian belakang, Aznom Palladium punya fitur lampu belakang ramping yang mencakup seluruh lebar kendaraan. Bagian kaca belakang seperti mobil sport dan diffuser besar yang menggabungkan dua knalpot.

Aznom

Menurut Aznom, ada mesin twin-turbo di bawah kap mesin yang memproduksi 671 HP. Aznom Palladium dibekali dengan sistem “2WD + 4WD", meskipun belum memberikan perincian dapur pacunya.

Seperti beberapa proyek Aznom sebelumnya, sedan SUV raksasa ini kemungkinan didasarkan pada kendaraan yang sudah ada sebelumnya. Proyek Aznom itu bergulir sejak dua tahun lalu.

Saat ini, Aznom Palladium sedang dalam tahap akhir produksi. Rencananya, debut Aznom Palladium pada September tahun ini.

Baca Juga: Bisnis Mobil Listrik Mulai Menggeliat

Sebelumnya, Aznom meluncurkan Aznom Atulux dengan konsep yang hampir sama pada 2018. Keunikan Aznom Atulux jugat terdapat pada desain, menggabungkan wujud mobil semitruk, SUV dan sedan.

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru