kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Baby-G perkenalkan jam tangan cocok bagi peselancar mulai Rp 1,6 jutaan


Rabu, 02 Oktober 2019 / 11:26 WIB

Baby-G perkenalkan jam tangan cocok bagi peselancar mulai Rp 1,6 jutaan
ILUSTRASI. Jam tangan seri G-SQUAD dari Casio G-SHOCK


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jam tangan tangguh untuk perempuan keluaran Casio, Baby-G memperkenalkan koleksi jam tangan yang diklaim cocok bagi para surfer atau peselancar. Tiga tipe yang diperkenalkan adalah BAX-100, BLX-560 dan BLX-570.

Tipe BAX-100 memiliki tampilan analog digital memiliki fitur waktu ganda (jam digital dapat disesuaikan), lampu LED, dan water resistant hingga kedalaman 100 meter.

Baca Juga: Penjualan jam tangan Casio ditopang G-Shock GA-700

Sementara BLX-560 dan BLX-570 merupakan jam tangan dengan tampilan digital yang memiliki fitur lampu flash dengan dengung yang berbunyi sesuai waktu yang diatur, stopwatch, cahaya latar berkilau elektro sebagai pengganti lampu LED, serta water resistant hingga kedalaman 200 meter.

Casio dikenal luas selalu mengutamakan fungsi di setiap koleksi jam tangannya. Termasuk pada seri Baby-G kali ini yang dilengkapi fitur tide graph atau grafik gelombang. Grafik akan menunjukkan pergerakan pasang-surut gelombang untuk lokasi dan tanggal tertentu.

Ini akan sangat membantu dan mendukung kebutuhan para surfer jika ingin mengetahui pasang-surut gelombang secara detail.

Marketing Manager Casio Singapore PTE LTD Jakarta Representative Officer, Roxanna Rufolda Silalahi menyebut, di Indonesia masih banyak pengguna jam tangan, termasuk Baby-G, yang lebih melihat tampilan ketimbang fungsi jam.

Baca Juga: G-SHOCK bersama BABY-G meluncurkan jam tangan anyar

Misalnya, bentuk atau warna jam yang menarik. Namun, edukasi akan terus dilakukan agar para pengguna jam tangan juga lebih bisa memanfaatkan fungsi jam yang mereka gunakan.

"Seperti tipe ini, bagus, keren. Tapi untuk yang suka ke pantai cocok banget. Dia water resistant, bahannya resin enggak akan rusak, dibawa masuk ke air enggak masalah," katanya sembari menunjukkan BLX yang digunakannya.

"Sedikit-sedikit kami ingin edukasi supaya orang-orang bisa lebih tahu tentang manfaatnya," kata perempuan yang akrab disapa Riry itu.

Sebagai turunan dari G-Shock, ketangguhan jam tangan Baby-G tak perlu lagi diragukan. Namun, tangguh bukan berarti mengesampingkan desain.

Seri BAX-100 serta BLX-560 dan BLX-570 punya desain ramping yang pas di pergelangan tangan perempuan muda aktif tanpa mengurangi aspek ketangguhannya itu sendiri.

Baca Juga: G-Shock apresiasi prestasi atlet para games Indonesia

Selain warna monokrom, Baby-G juga menyediakan pilihan warna pastel untuk perempuan yang menyukai tampilan lebih berwarna. Sehingga Baby-G favorit bisa dipadupadankan dengan busana atau gayamu hari itu. "Jadi tidak hanya water resistant, tangguh, tapi juga fashionable," ucap Riry.

Harga yang dipatok untuk ketiga seri Baby-G ini cukup terjangkau, mengingat fungsinya yang cukup memadai. Harga ritel yang disarankan untuk BAX-100 adalah Rp 1,79 juta. Sementara BLX-560 dan BLX-570 Rp 1,649 juta. (Nabilla Tashandra)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baby-G Rilis Jam Tangan Fashionable dengan Fitur Grafik Gelombang",

 


Sumber : Kompas.com
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×