Bagaimana Kondisi Levi Ackerman Setelah Terluka Parah di Attack on Titan S4 Part 2?

Minggu, 06 Maret 2022 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bagaimana Kondisi Levi Ackerman Setelah Terluka Parah di Attack on Titan S4 Part 2?


ANIME - Jakarta. Sambil nungguin Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 episode terbaru rilis, sepertinya membahas Levi Ackerman cukup menarik. Ya, salah satu karakter di Attack on Titan ini cukup menarik perhatian beberapa penggemarnya.

Apalagi Levi Ackerman bila melihat dia yang terluka parah ketika di part sebelumnya terkena ledakan petir. Bagaimana kondisi Levi di Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 ini?

Seperti inilah kondisi Levi Ackerman setelah terluka parah. Komandan Hange berhasil merawat Kapten Levi dari luka parah setelah bertarung dengan Beast Titan alias Zeke Yeager.

Beberapa episode terbaru Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 2 memperlihatkan kepada para penggemarnya bagaimana kondisi Levi Ackerman. Salah satu tokoh atau karakter yang disukai oleh para penggemar Attack on Titan ini bernasib malang.

Meskipun terbilang sebagai salah satu manusia terkuat yang telah menghabisi banyak Titan, Zeke Yeager berhasil dengan wujud Beast Titan berhasil membuat Kapten Levi terluka parah.

Visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Awal mula pertarungan Levi vs. Beast Titan

Seperti yang kita ketahui, di akhir Attack on Titan: Final Season atau Seaosn 4 Part pertama, Levi berhasil menangkap Zeke Yeager. 

Zeke dibawa oleh Kapten Levi bersama para prajurit yang berada di bawah komandonya. 

Meskipun penjagaan ketat sudah dipersiapkan untuk mengantisipasi Zeke bila kabur atau menjadi Beast Titan, ternyata hal yang lebih buruk justru menimpa Levi dan kawanan prajuritnya.

Tak disangka prajurit yang mendampingi Levi Ackerman saat membawa Zeke adalah orang yang meminum cairan tulang belakang Zeke. Cairan tulang belakang Zeke ini telah dimasukkan ke dalam wine yang menjadi bekal mereka selama perjalanan.

Semua prajurit telah meminum wine tersebut, termasuk mereka yang dekat denan Kapten Levi. Ketika Zeke berteriak, sontak terjadi ledakan yang membuat para prajurit berubah menjadi Titan.

Levi dikepung oleh prajuritnya sendiri yang sekarng dalam wujud Titan. Sempat bimbang karena melihat wajah prajurit yang dia kenal sebagai Titan, namun Levi dengan mantap menghabisi para Titan ini.

Kemampuan Levi Ackerman sebagai pembasmi Titan memang sudah tidak diragukan lagi. Dia berhasil mengejar Zeke yang berusaha kabur bersama Titan yang telah dipanggil sebelumnya.

Dengan mudah, Levi berhasil mengalahkan Zeke meskipun dia sempat berubah dalam wujud Beast Titan. Tersisa seorang diri, Kapten Levi membawa Zeeke yang tertusuk Tombak Petir.

Tombak petir tersebut akan meledak bila pemicunya ditarik. Dengan demikian, Levi memastikan bahwa Zeke tidak akan berani untuk kabur lagi.

Meskipun Levi sudah membuat Zeke menderita tak berdaya, sesuatu yang tidak terduga justru menimpa mereka berdua. Tali yang mengikat leher Zeeke sengaja ditarik untuk memicu ledakan Tombak Petir.

Keduanya terluka parah, baik Levi Ackerman maupun Zeke Yeager. Sayangnya Levi Ackermann adalah manusia biasa, tidak seperti Zeke Yeager yang memiliki kekuatan Titan.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Attack on Titan: Final Season (S4) Part 2 Episode 25

Editor: Arif Budianto

Terbaru