Bagikan teaser ala anime Bleach, game MOBA Arena of Valor siapkan kolaborasi spesial?

Kamis, 22 April 2021 | 09:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bagikan teaser ala anime Bleach, game MOBA Arena of Valor siapkan kolaborasi spesial?

ILUSTRASI. Bagikan teaser ala anime Bleach, game MOBA Arena of Valor siapkan kolaborasi spesial?


GAME ONLINE - Garena AOV (Arena of Valor) Indonesia bagikan sebuah teaser ala anime Bleach. Apakah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang satu ini bakal kolaborasi dengan anime Bleach?

Arena of Valor menjadi salah satu game MOBA yang menemani para player setianya di tanah air. Senantiasa memberikan konten kepada player yang masih bermain AoV, Garena baru-baru ini perlihatkan teaser yang cukup menggiurkan.

Lewat akun resmi Facebook Garena AOV Indnoesia, sebuah poster Arena of Valor bergaya anime Bleach dipamerkan. Terdapat tiga hero yang terpampang di poster tersebut bergaya ala anime Bleach. Logo Arena of Valor di poster tersebut didesain sedemikian rupa terlihat menyerupai logo anime Bleach.

Garena Arena of Valor x Bleach

Anda bisa melihat Murad, Lu Bu dan Bright dalam sebuah teaser poster ala-ala majalah ini. Dalam poster tersebut juga terdapat pengumuman "5V5 Moba Day Special Collaboration".

Ini menandakan bahwa Garena sedang menyiapkan kolaborasi spesial untuk menyambut 5V5 MOBA Day. 

Ini bukanlah pertama kalinya Garena menghadirkan kolaborasi menarik di Arena of Valor. Beberapa waktu yang lalu, Garena sempat menghadirkan kolaborasi dengan anime Sword Art Online (SAO).

Dalam kolaborasi tersebut, skin bertema Kirito dan Asuna bisa Anda dapatkan di AOV. Setelah kolaborasi dengan anime SAO, Garena menggaet serial Ultraman Netflix yang juga hadir di AOV.

Kolaborasi tersebut juga menghadirkan skin Ultraman di AOV dengan beragam efek skill yang keren.

Berkaitan dengan kolaborasi terbarunya ini, bukan tidak mungkin apabila kolaborasi dengan Bleach yang bakal hadir ini juga menghadirkan konten berupa skin

Tidak cukup sampai di situ saja, Garena juga telah mempersiapkan skin gratis bagi player AOV. Demi menyambut 5V5 MOBA Day pada tanggal 1 Mei mendatang, Anda bisa mendapatkan skin gratis loh.

Apakah Anda sudah tidak sabar menanti 5V5 MOBA Day di Arena of Valor? 

Selanjutnya: Catat tanggalnya, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla vs Kong rilis 11 Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru