CLOSE [X]

Bahas Token Kripto, Anang Sebut Hary Tanoe Dukung ASIX

Senin, 28 Februari 2022 | 16:06 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Bahas Token Kripto, Anang Sebut Hary Tanoe Dukung ASIX

ILUSTRASI. Logo NFT, aset kripto yang berfungsi sebagai sertifikasi kepemilikan


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Artis Anang Hermansyah mengaku mendapatkan banyak dukungan dalam langkahnya mengembangkan token kripto. Kali ini dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo.

Anang mengatakan, beberapa waktu lalu sempat melakukan pertemuan bersama bos MNC Group tersebut. Anang mengatakan, Hary Tanoe antusias mengenai perkembangan NFT dan kripto.

"Penjelasan-penjelasan yang aku berikan kepada beliau, nanya, 'Kamu bikin token Asix untuk apa nang? Aku jelaskan semua, aku punya cita-cita seperti ini. Oh dia ngerti waduh keren banget cita-cita itu," kisah Anang dalam keterangannya, Senin (28/2).

Anang mengatakan, membuka peluang kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Hary Tanoe. Saat ditanya apakah Hary Tanoe mau terjun bekerja sama dengan Anang dalam hal ini, Anang belum bisa memastikan.

Baca Juga: Pemerintah Ukraina Kumpulkan Donasi Kripto Hingga Mencapai US$ 10 juta

"Wacana itu memang sangat terbuka kemarin berdiskusi panjang ke sana. Dan beliau sangat tertarik, jadi kalau ini sambut ke depan jadi kerjasama saya sangat membuka diri. Ya masa tidak ingin sesama anak bangsa, sesama berkarya tidak sama. Nggak bisa gandengan rugi banget," ujarnya. 

Anang menambahkan, Hary Tanoe sangat antusias mendengar penjelasannya mengenai kripto. "Pak Hary sangat-sangat kritis, membedah bagaimana si sebetulnya pasar NFT yang dibangun Anang, bagaimana use case Asix Token, bagaimana Anang membangun nusantaraverse," tuturnya. 

Momen diskusi kripto Anang dan Hary Tanoe juga dibagikan Bos MNC Group itu lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada Anang dalam peluncuran koin kripto ASIX.

"Saya akan mendukung Token ASIX setelah memahami visi Mas Anang. Selamat atas peluncuran Token ASIX," ujar Hary Tanoe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru