kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Baim Wong enggak kapok terjun lagi ke bisnis kuliner steik


Minggu, 04 Agustus 2019 / 08:00 WIB
Baim Wong enggak kapok terjun lagi ke bisnis kuliner steik

Reporter: Merlinda Riska | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Meski pernah gagal, Baim Wong enggak kapok. Aktor bernama asli Muhammad Ibrahim ini terjun lagi ke bisnis kuliner steik. Bahkan, dia sudah memiliki hasrat buat membuka kembali restoran steik sejak 2015.

Kali ini, Baim berkolaborasi dengan Bara Group, pengelola jaringan restoran steik dan seafood. Kongsi ini melahirkan restoran bertajuk Wong Bara Grills and Seafood berlokasi di Bendungan Hilir, yang meluncur pertengahan Juni lalu.

Pria kelahiran di Jakarta, 27 April 1981, bilang, keunggulan dari restorannya adalah cita rasa yang khas lagi enak. Tapi, “Harganya murah. Sekilo daging steik bisa untuk tiga sampai empat orang, harganya Rp 250.000,” katanya berpromosi.

Urusan saus, Baim bersama Bara Group berduet dalam meracik kuah nan kental yang khas. “Untuk steik, ada saus Johnny Wong. Saus ini resep dari ayah saya,” ungkap dia.

Baim bercerita, saus Johnny Wong sebetulnya sudah ada sejak dirinya membuka restoran steik yang mengusung nama Johnny Wong Steak pada 2011 silam. Menu andalan di rumah makan ini adalah resep dari sang ayah, Johnny Wong.

Sayang, restoran tersebut hanya bertahan empat tahun. Baim beralasan, pemilik lahan tidak memperpanjang sewa dan mengalihkan ke orang lain. Padahal, banyak pelanggan yang suka dengan steik racikan ayah dari pemeran Nico dalam film Ambu yang tayang perdana pertengahan Mei 2019 lalu ini.

Memang, Baim mengakui, mengurus bisnis kuliner terutama restoran bukanlah perkara gampang. Untuk itu, suami aktris Paula Verhoeven ini, berharap, dengan memiliki partner bisnis, usaha restorannya bisa berjalan untuk waktu lama.

 



Video Pilihan

TERBARU

×