Bakal segera meluncur di Indonesia, HP 5G paling tipis yang dimiliki Vivo

Rabu, 14 April 2021 | 17:18 WIB Sumber: MySmartPrice
Bakal segera meluncur di Indonesia, HP 5G paling tipis yang dimiliki Vivo


SPESIFIKASI HP - JAKARTA. Bagi Anda penggemar HP Vivo, tidak lama lagi satu seri baru dipastikan akan hadir. Bernama Vivo V21, HP ini sudah dipamerkan oleh Vivo Malaysia dan sudah mendapat sertifikasi resmi di Indonesia.

Dikutip dari MySmartPrice, Vivo telah mendaftarkan Vivo V21 dan V21e ke dalam seri terbaru ini. Dokumen sertifikasi yang beredar juga mengungkapkan beberapa spesifikasi dan desain utamanya.

Nantinya lini Vivo V21 akan menjadi HP 5G paling tipis yang dimiliki Vivo. Desain layar dengan waterdrop notch akan digunakan untuk menempatkan kamera selfie 44 MP yang jadi andalan.

Vivo juga sudah mengonfirmasi bahwa Vivo V21 memiliki susunan tiga kamera utama di bagian belakang. Kamera utamanya akan menggunakan sensor 64 MP lengkap dengan dukungan OIS.

Baca Juga: Punya fitur Super Night Selfie, harga HP Vivo V20 SE hanya Rp 3 jutaan

Vivo juga menghadirkan fitur RAM Virtual ke seri V. Fitur tersebut menawarkan tambahan RAM 3GB di atas RAM 8GB fisik. RAM 3GB ini diambil dari penyimpanan internal ponsel jika diperlukan.

VIvo V21 dan Vivo V21e kini sudah mulai dipamerkan oleh akun media sosial Vivo Malaysia jelang perilisannya. Sayangnya, tanggal perilisan masih belum dibocorkan.

Menariknya lagi, lini Vivo V21 ini juga sudah terdaftar dalam database Direktorat Jenderal Sumer Daya dan Perangkan Pos dan Informasi (SDPPI) Indonesia. HP ini terlihat memiliki nomor model V2050.

Dalam kolom 'Brand', tertulis V21 5G yang semakin menjelaskan produk HP apa yang akan segera hadir di Indonesia ini.

Jika melihat bahwa HP ini datang dari Vivo V Series, kemungkinan besar harga Vivo V21 nanti ada di angka Rp 3 - 4 jutaan saja. Mari kita nantikan.

Selanjutnya: OPPO dan Vivo dikabarkan sedang mempersiapkan produk HP layar lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru