Bali dapat penghargaan The Best Destination

Kamis, 15 Januari 2015 | 22:08 WIB Sumber: Kompas.com
Bali dapat penghargaan The Best Destination


LIJIANG. Pulau Bali kembali mendapat penghargaan sebagai the best destination. Penghargaan kali ini diberikan oleh C-Trip sebuah online marketing tourism yang berpengaruh di Tiongkok (RRT). C-Trip setiap tahun menggelar event "Top 10 Best Tourism Destination Network Selection and Award Ceremony".
 
Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/1/2015), pada acara pemberian penghargaan tahun 2014 kali, C-Trip memberikan dua penghargaan kepada Bali yakni sebagai  "Best Island Tourist Destination" dan nomor 2 sebagai "Best Overseas Tourism City". 

“Kita harapkan penghargaan ini akan mendorong semakin banyak wisatawan mancanegara (wisman) khususnya dari Tiongkok ke Indonesia pada tahun ini dan mendatang,” kata Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yaya di Jakarta, Rabu (14/1/2015).  
 
Acara pemberian penghargaan berlangsung di Kota Lijiang,  Provinsi Yunnan pada Senin lalu (10/1/2015) yang dihadiri sejumlah pejabat pemerintah RRT, pelaku bisnis pariwisata, serta media. Penghargaan C-Trip memberikan pengaruh cukup besar terhadap pasar di RRT, mengingat perusahaan ini menguasai 55,9 persen pangsa pasar online pariwisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru