Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 murah meriah pas di kantong

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 murah meriah pas di kantong


HARGA SEPEDA - Pas di kantong, harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 banderol murah. Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang hemat ini, speknya juga sudah mumpuni.

Sepedaan menjadi tren yang seru lagi mengasyikan belakangan ini. Mengisi waktu luang lewat bersepeda juga menjadi kegiatan seru dan menyehatkan. 

Apalagi pandemi Corona yang masih belum tahu kapan berakhirnya ini, meningkatkan imunitas menjadi hal yang penting. Begitupun bersepeda, lewat kegiatan ini menyehatkan lagi meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga: Harga sepeda gunung anak Polygon ini ramah di kantong, ada dua pilihan

Untuk memenuhi kebutuhan berspeeda, pabrikan lokal Pacific memiliki lini sepeda gunung menarik. Tentu saja harganya patut untuk dilirik.

Lewat sepeda gunung Pacific Crosser XT 001, kebutuhan menyusuri medan perkotaan dan sedikit off road ringan dilibas. Harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 juga tidak membuat kantong Anda jebol.

Penampilan sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 cukup kalem. Frame dari sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 masih berbahan besi.

Cukup wajar demi menekan harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang pas di kantong. Meski berbahan besi, sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 tetap tangguh, hanya saja sedikit berat.

Shifter sepeda gunung Paciific Crosser XT 01 menggunakan Shimano ST-EF500 8x3 Speed. Dengan begitu menawarkan opsi kecepatan hingga 24.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Crosser XT 01 disematkan suspensi di bagian fork depan. Memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan bebatuan dan off road ringan.

Lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 01 yang murah ini juga sudah menggunakan rem cakram. Respon pengereman bakal lebih cepat dan aman.

Bisa dibilang sudah memenuhi bahkan paket lengkap lewat harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001 yang pas di kantong.

Banderol harga sepeda gunung Pacific Crosser XT Rp 2.300.000 saja. Pas di kantong dan siap melibas medan sedikit ekstrem.

Anda bisa mengunjungi toko atau gerai sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Pacific Crosser XT 001. Perlu diingat, harga dan stok sewaktu-waktu berubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Harga sepeda di atas bersumber dari website resmi Pacific Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru