Bank Aladin Jadi Sponsor Persib Bandung Arungi Liga 1

Selasa, 06 Desember 2022 | 17:04 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Bank Aladin Jadi Sponsor Persib Bandung Arungi Liga 1

ILUSTRASI. PERSIB dan Bank Aladin Jalin Kerja Sama Strategis.


OLAHRAGA - JAKARTA. PT Persib Bandung Bermartabat atau lebih populer dengan nama Persib dan PT Bank Aladin Syariah Tbk bersepakat menjalin kerja sama strategis menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Presiden Direktur Aladin, Dyota Marsudi mengatakan, jalinan kerja sama dengan Persib sebagai wujud dukungan Aladin terhadap sepakbola Indonesia.

"Aladin bangga menjadi salah satu mitra Persib dan kami memberikan dukungan penuh kepada Persib di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini. Keputusan Aladin menjadi salah satu mitra sponsor Persib tentunya membawa harapan agar klub bisa meraih prestasi terbaik dan Aladin dapat hadir memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi bobotoh Persib," tutur Dyota dalam keterangannya, Selasa (6/12).

Baca Juga: Indonesia Membutuhkan 1.500 Relawan Piala Dunia U-20, Siapa Berminat?

Dyota berharap, melalui kerja sama ini, Persib dan bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital syariah dari Aladin untuk memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh bobotohnya.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Aladin atas terjalinnya kerja sama ini. Teddy mengaku sangat antusias menjalin kerja sama karena Persib dan Aladin memiliki aspirasi yang sama untuk memberikan pengalaman terbaik bagi Bobotoh baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.

"Semoga kerja sama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi Bobotoh yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan keuangan di era digital yang semakin terkoneksi ini. Bagi Persib, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi bobotoh" ujar Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru