Bank Danamon Tebar Promo untuk Pembelian Properti di Ajang IIMS

Jumat, 24 Februari 2023 | 15:08 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Bank Danamon Tebar Promo untuk Pembelian Properti di Ajang IIMS

ILUSTRASI. Logo Bank Danamon. REUTERS/Beawiharta/File Photo


KPR - JAKARTA. Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tidak hanya menghadirkan sederet produk kendaraan bermotor saja. Di ajang tersebut, pengunjung juga disajikan sejumlah booth developer yang menawarkan rumah dan apartemen dengan promo KPR dan KPA.

Sejumlah pengembang di Indonesia menyajikan produk-produknya, mulai dari Summarecon, Sinar Mas Land, Spring Hill hingga Ciputra. Tawaran harga spesial dan tawaran promo seperti DP 0%, cicilan hanya Rp 3 jutaan, bonus asuransi seharga properti, hingga bunga KPR rendah fix selama setahun. Tawaran yang bisa bikin galau pengunjung antara beli kendaraan atau rumah.

Ada pula Ciputra yang menawarkan produk Citraland Cibubur dan Citra Indah yang berlokasi di timur Cibubur dengan harga mulai Rp236 jutaan.

Tawaran harga spesial dan tawaran promo seperti DP 0%, cicilan hanya Rp 3 jutaan, bonus asuransi seharga properti, hingga bunga KPR rendah fix selama setahun. Tawaran yang bisa bikin galau pengunjung antara beli kendaraan atau rumah.

Baca Juga: BNI dan Kementerian PUPR Fungsikan Hunian Smart Village di Ibu Kota Nusantara

Bank Danamon ikut serta dalam kegiatan ini. Calon konsumen bisa langsung akad KPR atau KPR dengan backup Bank Danamon. 

Selama event IIMS 2023, selaku Official Bank Partner, Bank Danamon memang menebar banyak promo dan bonus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan maupun properti. 

“Bunga yang kita tawarkan selama masa pameran IIMS 2023 ini memang sangat rendah, di bawah bunga pasar saat ini. Ini bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap IIMS,” ujar Andrew Suhandinata,Transaction Banking Head Bank Danamon dalam keterangannya, Jumat (24/2).
 
Selain promo bunga rendah, bagi nasabah Bank Danamon juga masih ada tawaran menarik lainnya, mulai dari diskon pembelian tiket masuk IIMS, fast track entrance masuk IIMS dan IIMS Infinite Live, parkir ekslusif, jalur khusus test drive dan test ride, nonton konsel IIMS Infinite Live di VIP Lounge, dan kesempatan menang lebih besar 10 kali grand prize mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru