Gadget

Banner senjata terbaru di Genshin Impact segera hadir, benarkah ada senjata Hu Tao?

Senin, 22 Februari 2021 | 08:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Banner senjata terbaru di Genshin Impact segera hadir, benarkah ada senjata Hu Tao?

ILUSTRASI. Banner senjata terbaru di Genshin Impact segera hadir, benarkah ada senjata Hu Tao?

KONTAN.CO.ID - Genshin Impact sebentar lagi bakal menghadirkan banner terbaru untuk senjata lewat permohonan Epitome Invocation. Dalam permohonan tersebut terdapat senjata Polearm yang terlihat cocok dan menjadi petunjuk kehadiran karakter baru bernama Hu Tao, benarkah?

Traveler sudah siap gacha senjata baru di Genshin Impact? Apakah tabungan primogem kalian masih ada?

Update Genshin Impact versi 1.3 masih menyimpan beberapa konten yang bisa kalian dapatkan. Selain banner karakter baru seperti Xiao dan Keqing yang rate-nya ditingkatkan, adapun banner senjata terbaru yang bisa kalian dapatkan.

Kali ini lewat permohonan Epitome Invocation, terdapat beberapa senjata bintang 5 ekslusif dan beberapa senjata bintang 4 yang juga ditingkatkan rate gacha-nya. Tidak hanya itu saja, senjata bernama "Staff of Homa" diduga cocok dan menjadi petunjuk kehadiran karakter baru bernama Hu Tao.

Berbicara tentang Hu Tao, karakter tersebut belakangan ini sedang menjadi salah satu perbincangan hangat bagi para Traveler. Lewat update Genshin Impact versi 1.3 Traveler hanya bisa mendapatkan satu karakter baru saja, yakni Hu Tao.

Meskipun di sisi lain kita mendapatkan deretan konten yang cukup menarik dengan beragam hadiah tentunya. Namun demikian, belum lama ini sempat tersebar di jagat dunia maya bocoran tentang karakter Hu Tao tersebut.

Kabarnya, Hu Tao menjadi karakter yang memiliki elemen Pyro (Api) dan menggunakan senjata Polearm (Tombak). Benarkah ini menjadi petunjuk bahwa Hu Tao menjadi karakter yang bakal hadir dalam banner selanjutnya?

Berikut deskripsi senjata Staff of Homa yang mungkin bakal cocok digunakan untuk Hu Tao:

Sebuah "tongkat kayu bakar" yang digunakan dalam ritual kuno dan telah lama hilang.

Deksripsi di atas juga menyinggung "tongkat kayu bakar" yang merujuk pada elemen yang digunakan juga Pyro (Api). Deskripsi tersebut semakin memperkuat kehadiran Hu Tao, meskipun belum diketahui kapan kedatangannya.

Berminat gacha senjata baru di permohonan Epitome Invocation? Berikut daftar senjata ekslusif dan rate yang telah ditingkatkan:

Banner Epitome Invocation - Genshin Impact

  • Wolf's Gravestone (Claymore) - Senjata ekslusif Bintang 5
  • Staff of Homa (Polearm) - Senjata esklusif Bintang 5
  • Lithic Blade (Claymore) - Senjata Bintang 4
  • Lithic Spear (Polearm) - Senjata Bintang 4
  • Lion's Roar (Sword) - Senjata Bintang 4
  • The Widsith (Catalyst) - Senjata Bintang 4
  • Sacrificial Bow (Bow) - Senajta Bintang 4

Perlu diperhatikan, senjata ekslusif Bintang 5 tidak akan masuk ke dalam Permohonan Standar "Wanderlust Invocation". Sementara senjata yang bintang 4 rate-nya bakal ditingkatkan dalam banner tersebut.

Jadwal banner Epitome Invocation tersedia mulai tanggal 23 Februari pukul 18:00 hingga 16 Maret pukul 14:59 Waktu Server. Jangan lupa siapkan primogem!

Selanjutnya: PUBG Mobile di urutan 2 game terlaris di dunia Januari 2021, jawaranya?

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru