Banyak Hadiah Asuransi Kecelakaan Diri Gratis Selama Java Jazz Festival 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:51 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Banyak Hadiah Asuransi Kecelakaan Diri Gratis Selama Java Jazz Festival 2022

ILUSTRASI. Perhelatan Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF) 2022 resmi dibuka Jumat (27/5/2022).


KONSER MUSIK -  JAKARTA. Perhelatan Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (BNIJJF) 2022 resmi dibuka Jumat (27/5/2022). Festival musik yang berlangsung selama tiga hari, mulai 27 hingga 29 Mei, ini diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Askrindo sebagai Official Insurance menghadirkan banyak kegiatan dan hadiah di booth DigiAsk yang terletak di area Hall B2 JIExpo Kemayoran. 

Pengunjung Java Jazz Festival 2022 dapat menikmati podcast dan juga bermain beberapa permainan untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri GRATIS selama 1 tahun  dan juga tiket Special Show Java Jazz Festival 2022

Salah satu penonton, Ferry Budi, mengaku antusias menyambut gelaran Java Jazz kali ini lantaran merindukan konser tatap muka di masa pandemi.

Baca Juga: Askrindo Jadi Mitra Asuransi Kecelakaan Artis, Kru dan Pengunjung Java Jazz 2022

"Kurang lebih 2 tahun ya, kita udah enggak nonton konser. Senang banget bisa balik dan ikut acara acara kaya gini, apalagi kalo ada hadiahnya," kata Ferry saat mendapatkan free Asuransi Kecelakaan Diri dari DigiAsk selama satu tahun seperti dikutip dari siaran pers Askrindo, Sabtu (28/5). 

Rommy Hudharta, Kepala Bagian Pemasaran Jaringan Digital Askrindo, mengatakan bahwa Askrindo menyiapkan banyak hadiah Asuransi Kecelakaan Diri gratis selama event Java Jazz berlangsung. 

"Asuransi ini akan memberikan rasa aman dan nyamam kepada semua kalangan baik crew hingga penonton. Sehingga tidak ada rasa khawatir saat menonton pertunjukkan berlangsung," ujar Romy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru