Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

Rabu, 23 Oktober 2024 | 06:41 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi Skor dan Line Up, serta Link Live Streaming

ILUSTRASI. Raphinha dan Robert Lewandowski


LIGA CHAMPIONS - Laga Barcelona vs Bayern Munchen jelas jadi laga paling dinanti dalam jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (24/10), dini hari. Anda tidak boleh terlewat, kick-off pukul 02.00 WIB dan live streaming tersedia di Vidio.com.

Dini hari nanti Barcelona vs Bayern Munchen dijamin akan menyedot banyak penonton. Keduanya sama-sama mendominasi di liga domestik. Keduanya juga sama-sama masih belum bisa tampil maksimal di Liga Champions.

Performa keduanya di Liga Champions sejauh ini masih sangat jauh dari kata memuaskan. Masing-masing baru bisa menang satu kali dan kalah satu kali.

Malam ini laga jelas tidak boleh berakhir seri. Salah satu dari Barcelona dan Bayern Munchen wajib merebut kemenangan demi perbaikan nasib.

Bagaimana hasil Barcelona vs Bayern Munchen dini hari nanti? Mari simak prediksinya.

Baca Juga: Akun X Juventus Diretas Pasca Postingan Palsu Perekrutan Arda Guler

​Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona saat ini ada di peringkat ke-19 klasemen Liga Champions dengan hanya 3 poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Pada laga pertama, Barcelona langsung kalah 2-1 dari AS Monaco. Pada laga kedua, Barcelona mampu menang 5-0 kontra Young Boys.

Di liga domestik, Barcelona masih sangat dominan dan ada di puncak klasemen dengan 27 poin dari 10 laga. Lima laga terakhirnya dilalui dengan empat kali menang dan satu kali kalah.

Sementara itu, Bayern Munchen kini ada di peringkat ke-18 dalam klasemen UCL dengan poin yang sama dengan Barca.

Munchen membuka perjalanan di Liga Champions dengan menang fantastis 9-2 kontra Dinamo Zagreb. Pada laga kedua, Munchen secara mengejutkan kalah 1-0 dari Aston Villa.

Sama seperti Barca, Munchen juga masih berkuasa di liga domestik dan duduk di puncak klasemen Bundeslga dengan 17 poin dari tujuh laga. Lima laga terakhir Munchen di Bundsliga pun dilalui dengan tiga kali menang dan dua kali seri.

Malam ini Hansi Flick akan menjamu mantan klubnya. Di kubu lawan, Vincent Kompany jelas sudah memutar otak untuk menghadapi klub sekelas Barca.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen dijamin akan berlangsung ketat. Kedua tim terkenal dengan pola serangan cepat dan lini serang yang tajam. Namun, rasanya Barcelona akan tampil lebih percaya diri di kandang sendiri.

Prediksi skor Barcelona vs Bayern Munchen: 2-1.

Baca Juga: Jadwal UEL 2024/25 Matchday 3: Man United Main Jumat Dini Hari

​Prediksi Line Up Barcelona vs Bayern Munchen

Kedua tim tidak memiliki masalah berarti dalam ketersediaan pemain. Absennya beberapa pemain penting mampu dilapisi pemain lain dengan kualitas setara.

Dari kubu Barca, kiper Inaki Pena sepertinya masih akan jadi pilihan utama meski baru saja mendatangkan Wojciech Szczesny. 

Di lini tengah, Frenkie de Jong juga sudah siap bermain penuh. Dani Olmo yang baru kembali dari cedera pun sepertinya akan langsung turun sejak awal. Lewandowski pun siap 100% untuk menghadapi mantan klubnya.

Dari kubu Munchen, mereka akan kehilangan Aleksandar Pavlovic yang mengalami masalah pada bahunya. Untuk itu, Joao Palhinha sepertinya akan jadi pilihan utama.

Jamal Musiala yang cedera jelas bisa jadi masalah serius. Sejumlah perombakan di lini tengah sepertinya akan terjadi.

  • Prediksi line up Barcelona (4-3-2-1): Pena; Balde, Martinez, Cubarsi, Kounde; Pedri, De Jong; Raphinha, Olmo, Yamal; Lewandowski.
  • Prediksi line up Bayern Munchen (4-3-2-1): Neuer; Davies, Kim, Upamecano, Laimer; Palhinha, Kimmich; Gnabry, Muller, Olise; Kane.

Baca Juga: Jadwal UCL 2024/25 Matchday 3: Ada Barca vs Munchen dan Madrid vs Dortmund

Tonton: Pahami 8 Tanda Tubuh Membutuhkan Olahraga yang Tidak Disadari

​Jadwal & Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen

Streaming Barcelona vs Bayern Munchen bisa Anda saksikan melalui layanan Vidio yang tersedia dalam bentu aplikasi dan website. Anda tentu perlu membeli paket berlangganan untuk bisa mengaksesnya.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen dini hari nanti:

  • Kamis, 24 Oktober 2024
  • Kick-off 02.00 WIB
  • Stadion Olimpiade Lluís Companys
  • Link live streaming: Vidio.com 

Selanjutnya: IHSG Berpotensi Naik Tipis Hari Ini (23/10), Intip Rekomendasi Saham Berikut

Menarik Dibaca: Resep Masakan Bali Bikin Telur Bumbu Rujak, Masak Cuma 25 Menit Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru