Baru beredar, harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 dibanderol super terjangkau

Rabu, 23 September 2020 | 11:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru beredar, harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 dibanderol super terjangkau


GAYA HIDUP - JAKARTA. Pacific Bike baru meluncurkan seri terbaru dari lini sepeda gunung yakni, Pacific Spazio 2.9. Menariknya, harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 dibanderol super terjangkau. 

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olaharga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Baru beredar, ini harga sepeda gunung Pacific Vagilon 1.5 yang dipatok super murah

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang jadi buruan adalah sepeda gunung. 

Tidak heran, sepeda gunung memiliki performa yang tangguh dan cocok digunakan di medan berbatu dan jalanan beraspal. Selain itu, sepeda gunung nyaman digunakan untuk beresepeda jarak jauh. 

Mengutip dari akun Intagram Pacific Bike, produsen sepeda tanah air ini baru merilis seri terbaru sepeda gunung yakni, Pacific Spazio 2.9. 

Sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 dibekali dengan kerangka alloy, shifter 2x9 speed, dan ban berukuran 27,5". Sepeda gunung besutan Pacific Bike ini cocok untuk jadi tunggangan Anda bersepeda diakhir pekan.

Untuk harganya, Anda tidak perlu khawatir. Sebab Pacific Bike mematok harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 super terjangkau. 

Sepeda gunung ini cocok untuk Anda yang bergaji pas-pasan atau yang sedang berhemat. 

Berikut harga sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 yang baru beredar di pasaran. 

Pacific Spazio 2.9 Rp 4.380.000

Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda gunung Pacific Spazio 2.9 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Elegan dan tangguh, harga sepeda gunung United Manrola 2020 e-bike dibanderol murah

Selanjutnya: Ringkas dan gaya, harga sepeda lipat United Trifold 1S 2020 dibanderol terjangkau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru