Baru dirilis! Harga sepeda lipat Police Milan murahnya gak main-main

Kamis, 03 September 2020 | 17:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru dirilis! Harga sepeda lipat Police Milan murahnya gak main-main


GAYA HIDUP - JAKARTA. Baru lagi! Police Bike merilis seri baru sepeda lipat yakni Police Milan. Asiknya, harga sepeda lipat Police Milan dipatok murah meriah.  

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di kalangan masyarakat. Mereka masih rutin bersepeda di akhir pekan atau di pagi serta sore hari. 

Sebagian dari mereka sengaja bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar. Asal tahu saja, olaharga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Baca Juga: Hore! Harga sepeda lipat Element Troy X (2020) ringan di kantong

Tidak sedikit pula orang yang menggunakan sepeda miliknya sebagai kendaraan ke kantor, pusat perbelanjaan, atau tempat lainnya. 

Memang, bersepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet. Selain itu bersepeda merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sedang jadi trend, masyarakat berbondong-bondong ke toko sepeda untuk membeli sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang banyak diburu adalah sepeda lipat. 

Maklum saja, sepeda lipat menawarkan bobot ringan, ringkas, dan desain yang modern.

Masih jadi buruan masyarakat, PT Roda Maju Bahagia (Element Bike) kembali merilis sepeda lipat Police Milan. Sekedar info, sepeda lipat Police Milan ini merupakan seri kedua dari lini sepeda lipat di bawah merek Police Bike. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Police Milan tampil macho dan stylish. Sepeda lipat Police Milan dibekali dengan kerangka berbahan hi-teen steel, shifter 1x8 speed, dan F/R mechanic disc brake. 

Sepeda lipat Police Milan memberikan garansi frame alias kerangka selama lima tahun. 

Asiknya lagi, harga sepeda lipat Police Milan ini dibanderol super murah. Anda yang lagi berhemat atau bergaji pas-pasan bisa memiliki sepeda lipat ini. 

Berikut harga sepeda lipat Police Milan yang telah beredar di pasaran. 

Police Milan Rp 2.350.000

Tertarik? Anda bisa membeli sepeda lipat Police Milan ini di toko sepeda terdekat. Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat Police Milan secara online di online store official Element Bike. 

Baca Juga: Baru beredar, harga sepeda lipat Pacific Flux 3.0 dibanderol murah meriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru